BERBAGI
Tampilan All New CBR250RR double silinder | Foto : Dok.

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-Generasi terbaru sepeda motor dengan logo sayap yakni Honda, Resmi diluncurkan di Indonesia.

Kali ini, Honda mengusung konsep kuda besi dua silinder dan dinamai CBR250RR.

Tampilan depan All New CBR250RR double silinder | Foto : Dok.
Tampilan depan All New CBR250RR double silinder | Foto : Dok.

Tampak lebih sangar, kondisi bodi dari sang raja jalanan ini cukup menawan. Dengan mengusung bodi stylish, motor terbaru yang menjunjung nama CBR ini tampil bak binaragawan berotot baja.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma terlihat optimistis dengan produk ini. Dia yakin, produk tersohor yang baru dirilis ini bisa diterima masyarakat di Indonesia.

“Kami sangat optimis bahwa motor ini akan diterima secara antusias oleh para pwngendara sepeda motor di Indonesia dan akan meningkatkan level sekaligus menjadi standar baru sebuah sepeda motor,” ujar Toshiyuki saat peluncuran Honda CBR250RR, di Ciputra World, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Tampilan blok mesin All New CBR250RR double silinder | Foto : Dok.
Tampilan blok mesin All New CBR250RR double silinder | Foto : Dok.

Honda CBR250RR merupakan versi produksi dari motor konsep Lightweight Supersports yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show pada tahun lalu.

Saat ini menurut Toshiyuki, peluncuran ini adalah peluncuran awal yang baru dilakukan untuk jalanan Indonesia.

“Sebenarnya saat ini masih jadi peluncuran awal seperti yang biasa dilakukan pada pameran sepeda motor internasional seperti di Milan. Ini adalah awal dari perhitungan mundur menuju pengiriman perdana ke konsumen yang akan kami mulai pada kuartal terakhir tahun ini,” tutur Toshiyuki.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY