BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN ­–Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan pada tahun ini (2017) program Pemerintah Kabupaten Bintan (Pemkab) Bintan adalah meratakan pembangunan diseluruh wiliyah yang ia pimpin.

Ia mengatakan, pemerataan pembangunan itu dimulai dari pembangunan insfrastruktur hingga pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Salah satu pemerataan yang dilakukan dalam waktu dekat ini kata Apri dengan memberikan sentuhan istemewa di daerah Tanjunguban.

“Pemkab telah merancang sebuah pembangunan Tower wellcome to Bintan serta tower di Tanjunguban. Tepatnya, persis disampin Masjid Raya Tanjunguban,” ujar Apri disela-sela acara Ecorun di Pulau Mapur, kemarin (13/4) malam.

Ia mengatakan, pembangunan tower dan pujasera itu selain merupakan program pemerintah untuk meratakan pembangunan, menurutnya pembangun itu dapat membawa manfaat besar untuk warga dan Pemkab. Sebab dengan kehadiran pujasera itu, wisatawan lokal dari Batam dapat berisatrahat sekaligus menikmati kuliner khas Bintan.

Baca Juga:  Kodim 0315 Bersama Asparnas Kepri Melakukan Kegiatan Fogging

“Sedangkan kalau towernya kita buat agar dari Batam kelihatan posisi Bintan. Selama ini kan, hanya gunung Bintan yang kelihatan. Nah kita ingin menujukan pesona Bintan melalui tower ini nantinya,” ungkapnya.

Ditanya berapa anggaran untuk pembangunan tower itu, ia mengaku masih dalam pembahasan. “masih dalam pembahasan. Yang penting, kita akan sosialisakand alam waktu dekat,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY