BERBAGI
Yogi bersama sobatnya nikmati atmosfer yang disajikan oleh cafe Ngopngob

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Bagi anda yang melakukan perjalanan wisata dari Tanjungpinang ke arah Trikora atau sebalik dari Trikora ke Tanjungpinang, jangan lupa mampir di Café Ngopi dan Ngobrol jalan wisata bahari km 29 nomor 9.

Pasalnya, di berbagai kegiatan dapat anda lakukan disini. Misalnya, ngopi dan ngobrol sambil menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, keluarga maupun orang yang anda sayang.

Jangan kuatir menghabiskan waktu ditempat ini. Sebab, café ini menyediakan rental komputer dan laptop bagi anda yang ingin bekerja diluar kantor ataupun sekedar menyelesaikan tugas kuliah.

Pemilik sekaligus konseptor café Ngopngob, Set mengatakan café yang ia kelola menyediakan rental laptop Rp 3000 per jamnya. “Jadi pegawai, anak kuliah atau anak sekolah bisa sambil kerja disini,” ujar Set, Rabu (10/5).

Baca Juga:  Rapat Terkait Kerusakan Infrastruktur Akibat Hujan, Apri Sujadi ; Semua Sepakat Pulihkan Yang Rusak

Selain menyediakan fasilitas laptop dan komputer, ia juga mengatakan ada berbagai hiburan lainya yang dapat dinikmati oleh para pengujung. “Kita juga menyediakan permainan domino dan catur. Tapi bukan untuk judi ya. Sekedar hiburan aja,” akunya.

Bahkan kata pria yang pernah menjadi konsultant untuk restaurant dan hotel itu, jika ada yang ingin konsultasi masalah bisnis, pihaknya siap membantu. “Selain fasilitas fasilitas tadi, kami juga siap membantu pengusaha atau yang ingin menjadi pengusaha membantu mengkonsep usaha mereka,” paparnya.

Ia menjelaskan, nama café Ngopi dan Ngobrol merupakan pesan khusus kepada setiap pelanggan. Dimana ditempat ini, setiap pelanggan akan ditemani membahas berbagai masalah pelanggan.

Baca Juga:  Pasca Bencana Tanah Longsor, Danramil 01/0315 Kerahkan Anggot Goro

“Jadi jika anda punya masalah, kami siap membantu lewat ngopi sambil ngobrol,” katanya.

Sebagai seorang mantan manager diberbagai hotel dan restaurant baik dalam maupun luar negeri, baginya mengkonsep sebuah usaha bukan lah yang begitu sulit. Terlebih selama ini, pria yang akrab disapa Mr Zai itu memiliki banyak pengalaman baik membangun maupun mengembangkan sebuah usaha.

Hal ini juga yang membuat konsep café ngopi dan ngobrol sulit ditemukan diseluruh indonesia.

Adit salah satu pelajar, Yogi mengatakan ia sangat menikmati suasana serta fasilitas di café ini. Sebab saat suntuk memikirkan tugas sekolah ia bisa refreshing dengan bermain domino atau main catur ditempat ini.

Baca Juga:  Ini Alasan Vaksin Sinovac Digunakan di Indonesia Khususnya Batam

“Pokoknya, wow, keren. Mantap. Bahkan disaat tugas sekolah numpuk ditempat ini bisa dikerjakan sambil nyanti,” pungkasnya (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY