BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Aplikasi messaging Line kini punya bos baru di Indonesia. Bos baru Line ini akan menduduki posisi Business Development Director.

Revie Sylviana namanya, masalah pengalaman? Jangan diragukan.

Kiprahnya sudah cukup tersohor di industri telekomunikasi, kususnya untuk urusan konten digital services yang berhubungan dengan para mitra penyedia konten over the top (OTT).

“Setelah lebih 20 tahun di dunia Internet, konten dan digital mobile operator, per bulan Februari ini saya memutuskan mengejar passion saya di full digital company dengan bergabung ke Line sebagai Business Development Director,” ungkap Revie, Minggu (5/2/2017).

Sebelum memutuskan pindah ke Line, Revie sebelumnya menjabat Senior Vice President Digital Services Smartfren. Ibu dua anak ini telah memulai karirnya di sejumlah operator telekomunikasi nasional sejak dua dekade lalu. 

Hampir semua operator seluler nasional pernah disinggahi wanita ini. Sebelum di Smartfren, jebolan Universitas Trisakti kampus Fakultas Ekonomi ini menduduki posisi General Manager Content & Application di XL Axiata. Karirnya sama seperti Ongki yang kini kembali jadi bosnya.

Sebagian besar perjalanan karir Revie di dunia telekomunikasi, memang akrab dengan dunia konten digital. Itu sebabnya, ia pun tak ragu untuk mencoba petualangan baru di Line.

“Seiring perubahan perilaku pelanggan dalam berkomunikasi yang makin cepat, sekarang waktunya untuk menyasar larger target market base yang telko dan device agnostic,” kata dia. 

“Apalagi Line merupakan salah satu chat app terbesar di Indonesia yang sudah terbukti bertahan sejak era aplikasi OTT/instant messaging non-device booming dan menyerbu Indonesia tahun 2012 lalu,” papar Revie lebih lanjut.

Ia pun mengaku tak sabar untuk memulai petualangan barunya di LINE terhitung sejak besok, Senin (6/2/2017). Karena menurutnya, masih banyak yang bisa dikembangkan untuk Line di Indonesia.

“Banyak perkembangan produk yang disesuaikan khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga saya sangat exciting untuk menerima undangan bergabung di Line. Mohon dukungannya dari seluruh mitra,” pungkas Revie. ‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY