BERBAGI
Ketua DPRD Bintan, Lamen Sarihi

CENTRALBATAM.CO.ID, TALIABU –Nama ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi baru-baru ini hangat dibicarakan oleh warga kepulauan Taliabu, Kabupatn Taliabu, Propinsi Maluku Utara. Pasalnya, berita Lamen Sarihi yang tersebar diberbagai media online membuat mereka yakin bahwa Lamen sanggup membawa perubahan di daerah mereka.

“Sudah saatnya kakanda (Lamen) untuk kembali ke negeri kita (Taliabu) karyamu terdengar sampai ke pelosok negeri, tapi sayang engaku berkarya di negeri orang, 2x menjadi ketua DPRD di tanah rantauan kabupaten Bintan adalah prestasi yg langka untuk generasimu dan generasi kami. Rakyat Taliabu menantikan karya terbaikmu di negeri sendiri (Taliabu)
H.LAMEN SARIHI, SH.MH,” tulis pemilik akun, La Jhaumat.

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim

Jukri salah satu masyarakat disana dihubungi oleh centralbatam.co.id melalui telpon mengatakan mengenal Lamen memiliki prestasi di daerah lain. Ia pun berharap, Lamen mau bersedia menjadi pemimpin di sana (Talibu).

“Kami mengenal beliau melalui media online, salah satunya centralbatam.co.id. Dan kami pun sangat berharap beliau bersedia kembali ke daerah memberikan kami pencerahan dan mamjukan pulau Taliabu ini,” ujar Jukri, Jumat (10/2/2017).

“Karena kami yakin, Lamen sangat potensial serta memiliki dedikasi tinggi membangun Negeri. Kami yakin itu, Pak Lamen memang top markotop pokoknya,” tambahnya.

Sementara itu, ketua Lamen Sarihi saat dihubungi melalui telpon ditanya perihal namanya sedang hangat dibicarakan, ia hanya tertawa. “Ah masa sih, kamu tahu darimana? Kog aku gak tahu,” ujar Lamen.

Baca Juga:  Rapat Terkait Kerusakan Infrastruktur Akibat Hujan, Apri Sujadi ; Semua Sepakat Pulihkan Yang Rusak

Saat ditanyai apakah bersedia menjadi Bupati disana atas permintaan warga, Lamen lagi-lagi tidak mau menjawab. Meskipun demikian, Lamen berusaha menjawab dengan rendah hati profesional. “Haha, nanti lah itu. Sekarang saya di Bintan dan saya akan memikirkan Bintan dulu,” kata Lamen sambil ketawa. (NdN)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY