BERBAGI
All new Daihatsu Ayla segera launching di Batam | Foto : Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Varian terbaru dari Astra di kelas LCGC, yakni All New Daihatsu Ayla Bakal melenggang di Batam.‎ Produk yang tampak lebih segar dengan tampilan stylish ini dijadwalkan resmi mengaspal di Kota Batam esok hari, Jumat (5/5/2017).

Terlahir lebih memukau, Ayla siap memukai pecintanya dengan dua varian mesin berbeda. Keduanya, yaitu berkapasitas mesin 1.200 cc dan 1.000 cc.

“Ya, setelah penantian dan penyempurnaan yang sangat matang, besok (Jumat, red) all new Ayla akan segera diluncurkan,” Henri Octo Halomoan Sirait, Sales Supervisor Astra Daihatsu Batam, saat dikonfirmasi, Kamis (4/5/2017) sore.

Dia menyebut, mobil berdaya pacu tinggi itu bakal launching di Kepri Mall, Batam. “Ya, benar. Launching itu kita laksanakan sekitar pukul 18.00 WIB,” tuturnya.

Sebagaimana telah dipaparkan sebelumnya, all new Ayla tampil dengan spesifikasi yang sangat memukau. Untuk harga, jangan ciut nyali dulu. All new Ayla ternyata masih sangat terjangkau untuk dimiliki‎ keluarga Batam, khususnya anak muda berjiwa kekinian.

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim

“Harganya sangat terjangkau dan pacu jantung mesinnya berperforma tinggi. Mulai dari Rp 99 jutaan,” kata Henri lagi.

Lebih stylish dan sangat cocok dikalangan pemuda-pemudi Kota Batam, ‎Daihatsu menawarkan 8 varian all new Ayla yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

The new Ayla disebut terdiri dari 5 varian dengan mesin 1.000 cc dan 3 varian yang mengusung mesin 1.200 cc. Selain itu, tersedia pula 6 varian warna yang meliputi ice white solid, ultra black solid, classic silver metallic, dark grey metallic, red solid dan orange.

“Semuanya terlihat sangat menarik, karena Daihatsu merubah tampilan eksterior mobil ini. Fitur-fiturnya pun sangat bagus,” imbuhnya.

Sebagai pelengkap, all new Ayla juga dilengkapi fitur Stabilizer yang terpasang pada bagian depan dan belakang untuk mengoptimalkan kestabilan ketika dipacu pada kecepatan tinggi.‎

Baca Juga:  Polres Bintan vs Polsek Jajaran: Skor 2-1

Untuk sistem transmisi, Daihatsu menyediakan dua varian yang terdiri dari versi Manual dan Matic. Kemudian untuk bagian pengereman, Daihatsu menyediakan rem depan cakram dan rem belakang tromol.

Meski harganya terjangkau dan cocok di kalangan anak muda, tidak sama sekali menghilangkan aura sporty yang diusungnya.

Tidak sampai di situ saja, Daihatsu juga mempecantik variannya dengan front grille bernuansa chrome dan velg 14 inch yang memberikan kesan lebih sporty dan tangguh.

Di bagian belakang, juga terpasang wiper untuk menyapu air hujan dan rear reflector yang membuat pengalaman berkendara semakin aman.

New Ayla juga dilengkapi rear spoiler dengan HMSL (High Mount Stop Lamp) yang memiliki desain lebih modern dan stylish. Kemudian untuk bagian interior, juga dilengkapi sistem audio 2 Din dengan layar sentuh yang mendukung Radio, Bluetooth, dan berbagai fitur lainnya. Lalu ada pula AC untuk meningkatkan kenyamanan pengendaranya.‎

Baca Juga:  Kodim 0315 Bersama Asparnas Kepri Melakukan Kegiatan Fogging

Walaupun harga New Daihatsu Ayla Facelift tak berbeda jauh dengan pendahulunya, namun mobil ini memiliki ruang interior lebih Stylish dengan desain jok baru dan berbagai tempat penyimpanan, seperti bootle holder, door trim pocket, glove box, center console, seat back pocket, dan ruang bagasi luas yang dilengkapi tray untuk menyimpan berbagai barang bawaan.

Tersedia pula stir model baru yang bisa kita gunakan untuk mengotrol audio secara langsung pada stir dan sistem keamanan, serta keselamatan yang lebih memadai.

“Nah, bagi seluruh masyarakat Batam, hadirilah peluncuran all new Ayla di Kepri Mall Batam. Jangan sampai anda ketinggalan,” tutupnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY