BERBAGI
Winner Gosyen Park

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Winner Gosyen Park, salah satu properti yang dapat diperhitung untuk investasi dan hunian yang terletak di jalan trans Barelang.

Adhe Rayuanda marketing Winner Gosyen Park dari PT Thresna Karya Propertindo, mengatakan Winner Gosyen Park adalah The Privat cluster dengan concept Mixed used development yang merupakan hunian ekslusif sesungguhnya di kawasan trans Barelang Batam.

“Perumahan ini menawarkan konsep lingkungan menyatu dengan alam, arsitektur terkini, double fasade, fasilitas lingkungan yang sesuai sehingga menjadikan Winner Gosyen Park sebuah hunian yang menjadi impian setiap orang yang menghargai kualitas hidup,” katanya.

Fasilitas yang terdapat di Winner Gosyen Park, antara lain one gate system with CCTv, security 24 jam, club house & rooftop cafe, infinity swimming pool, barbeque pit, alfresco dining, jogging track & backyard garden. Kemudian beberapa tipe yang ditawarkan  dengan keunggulan masing-masing di perumahan Winner Gosyen Park, seperti type 42, tipe 54, tipe 60, tipe 120 dan ruko.

Baca Juga:  Sandi Uno Kunjungi Desa Wisata Ekang Anculai Bintan

“Promo yang ditawarkan dari Winner Gosyen Park, antara lain beli tipe 42 mendptkan tipe 57, beli tipe 54 dapat tipe 82. Kemudian free kitchen and dinning room, free AJB, BPHTB dan biaya lingkungan 2 tahun. Unntuk angsuran uang muka mulai dari Rp 2 juta,” ujarnya.

Keunggulan Winner Gosyen Park lainnya, berada di lokasi yang strategi di Row 100. Kemudian 10 menit ke SP Plaza, Top 100 Mall, KFC dan Pasar Buana dengan view laut yg indah.

“Khusus tipe 42 dan tipe 60 memiliki tampak dua muka atau Double Fasade, backyard garden dan jogging track private. Pasti akan jadi investasi yang sangat menguntungkan dengan memilih Winner Gosyen Park, sebagai hunian idaman anda, Untuk ini formasi dan mengetahui promo apa saja yang ditawarkan bisa mengubungi 085272281664 atau bisa cek langsung ke lokasi perumahan,” katanya.

Baca Juga:  Perlu Waspada, Begal Payudara Beraksi di Bintan

“Kalau tidak nekat beli rumah dari sekarang akan membuat rumah impianmu semakin jauh dan semakin mahal harganya. Jadi masih mau nunda beli rumah,” ujaranya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY