BERBAGI
Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama bersama Ketua PWI Blora Wahono saat memperingati HPN 2021 dengan sederhana

CENTRALBATAM.CO.ID, BLORA – Dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Polres Blora menggelar silaturahmi bersama wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Blora.

Acara yang mengambil tema Polres Blora Bersama Pers Siap Menjaga Kamtibmas Dan Mendukung Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi tersebut, digelar di Aula Arya Guna Polres Blora secara sederhana tersebut dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, silaturahmi bersama wartawan kali ini sekaligus untuk memperingati HPN 2021 serta Hari Ulang Tahun PWI ke 75.

“Kami selaku orang baru, kulo nuwun dan mohon dukungannya dari rekan rekan wartawan. Alhamdulilah hari ini kita bisa berkumpul meskipun dalam sebuah acara sederhana. Kami Polres Blora mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021 serta Hari Ulang Tahun PWI Ke 75,” kata Kapolres Blora, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga:  54 Wartawan Dinyatakan Kompeten, Dendi: Dua Hari Wartawan Jadi Pendiam dan Kalem

Kapolres menyampaikan bahwa dalam perkembangan kemajuan zaman, keberadaan wartawan mempunyai peranan yang vital.

Dimana wartawan adalah penyampai informasi kepada masyarakat dan diharapkan bisa menjadi penyeimbang dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama di Kabupaten Blora.

“Wartawan mempunyai peranan strategis apalagi di masa perkembangan teknologi dan informasi, kami harapkan rekan rekan wartawan ikut berperan serta dalam menjaga kondusifitas wilayah di Blora,” kata Kapolres Blora.

Sementara itu ketua PWI Blora, Wahono mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Blora, beserta jajarannya.
Peringatan HPN 2021 di rayakan meskipun dalam acara sederhana, dengan dirangkaikan silaturahmi dengan wartawan Kabupaten Blora.

Wahono menyampaikan, wartawan di Blora terutama PWI Blora akan terus bersinergi dan mendukung program program ataupun kegiatan baik dari Kepolisian ataupun lintas sektoral lainnya.

Baca Juga:  Safari Ramadhan di Pulau Pecong dan Pulau Kasu, Rudi Targetkan Dana PSPK Jadi Rp 2,5 M

“Kami akan selalu bersinergi dan tentunya setiap pelaksanaan tugas selalu memperhatikan Undang Undang Pers dan kode etik jurnalistik,” ucap Wahono.

Lebih lanjut Wahono mengapresiasi Polres Blora, melalui Humas Polres Blora telah aktif memberitakan kegiatan-kegiatan Polres Blora melalui rilis rilis kegiatan yang telah dilakukan.

Bahkan Wahono bangga dengan penyampaian informasi publik yang dilakukan secara transparan dan akuntabel oleh Polres Blora.

“Di Indonesia ada kantor Berita Antara kalau di Blora ada Humas Polres Blora yang selalu mempublikasikan kegiatan operasional Polres Blora. Dan kami apresiasi Polres Blora melalui Humasnya sudah aktif dalam merilis kegiatan kegiatan Polres Blora bahkan kegiatan sinergitas lainnya,” beber Wahono.(riyan)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan