BERBAGI
Lokasi penemuan mayat pria membusuk di dalam rumah terpasang garis polisi, Selasa (28/6/2022) malam. /Ilham S/CentralBatam.co.id

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Ketenangan warga Kampung Tua Tanjungsengkuang RT 03/RW 01, Kecamatan Batuampar, Batam, Selasa (28/6/2022), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di dalam rumah.

Berdasarkan informasi yang diterima di lapangan, mayat pria itu diperkirakan berusia 53 tahun bernama Syahril. Mayat ditemukan sekitar pukul 19.33 WIB,

Belum diketahui penyebab kematian korban, namun informasi dari warga sekitar mayat pria itu diperkirakan sudah meninggal lebih dari 2-3 hari dengan kondisi mayat sudah membusuk dan perut kembung.

Adapun saat ditemukan, mayat laki-laki ini mengenakan celana training panjang tanpa mengenakan baju dengan posisi tertelungkup beralas kasur.

Hingga berita ini diunggah, aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Batuampar sudah berada di lokasi kejadian guna melakukan pengamanan.

Baca Juga:  Upaya Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba, Rudi Sambut Baik Hadirnya Panti Rehabilitasi Napza Adhiyaksa

Saat ini, lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi (Police Line). Tampak juga warga masih memadati di lokasi penemuan mayat tersebut.

CentralBatam.co.id masih menunggu perkembangan selanjutnya. (Ilh4m)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY