BERBAGI
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan

CENTRALBATAM.CO.ID.BINTAN -Memiliki pemimpin yang selalu mendekatkan diri dengan warga sangat dambakan oleh masyarakat. Pasalnya, berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat akan menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil kebijakan.

Untungnya, saat ini Bintan dipimpin oleh seorang pria yang muda dan tampan bernama Roby Kurniawan.

Selain muda dan penuh semangat membangun tanah kelahirannya, Bintan, Roby Kurniawan juga dikenal sangat dekat dengan warganya.

Hal ini dibuktikan dalam berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Dimana, meskipun selalu disibukkan berbagai agenda kegiatan pemerintahan, Roby selalu menyempatkan diri mendatangi warganya.

Untuk mendengarkan langsung pokok permasalahan ada di tengah masyarakat, Roby kembali menyempatkan diri berkunjung menyapa warga Sri Bintan.

Baca Juga:  Penemuan Mayat di Tanjung Sengkuang, Semasa Hidup, Syahril Dikenal Pribadi Tertutup

Melihat pemimpin muda yang penuh semangat datang, sejumlah warga yang hadir terlihat antusias.

“Kami ingin tidak ada lagi jarak antara Pemerintahan dengan masyarakat. Untuk itu, kami datang ke sini mendengar langsung dari bapak / ibu hal yang perlu kita perbaiki kedepannya. Karena kegiatan seperti ini yang sebenarnya sangat dibutuhkan. Dengan begini, kita bisa bertatap dan berbicara langsung,” ujat Roby pada warga di sana.

Bambang salah satu masyarakat Desa Sri Bintan saat mendapatkan kesempatan langsung menyampaikan aspirasinya terkait pembangunan jalan aspal di Kampungnya yang masih belum tuntas.

Mendengar hal tersebut, usai kegiatan Roby bergegas menuju lokasi yang dimaksud untuk melihat langsung untuk kemudian ditindak lanjuti. Sesampainya di lokasi, didapatkan informasi lebih dari 40 Kepala Keluarga yang berada di ujung jalan yang belum teraspal.

Baca Juga:  Roby Kurniawan Minta Warga Awasi Penyaluran Bantuan Agar Tepat Guna

Setelah meninjau Roby mengatakan bahwa langkah awal yang akan diambil adalah memetakan kondisi dengan menerjunkan Tim PUPR yang akan menghitung segala sesuatunya.

“Nanti biar Tim PUPR yang turun dulu untuk mengecek. Selanjutnya baru kita sinkronkan dengan kekuatan anggaran. Pada prinsipnya kita ingin semua aspirasi yang memang masih mampu kita realisasikan akan sesegera mungkin kita realisasikan” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY