BERBAGI
Benda misterius yang diduga roket

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Warga Pengujan, kecamatan Teluk Sebong dihebohkan sebuah benda mistrius berbentuk Roket Peluncur. Benda itu pertamakali ditemukan oleh Ajis (50), kemarin (16/1).

Benda itu teronggok begitu saja di tepian pantai dan menimbulkan penasaran, dari mana datangnya.

Saya turun ke laut tadi pagi, sekitaran jam 5 pagi. Usai sembahyang Subuh saya keluar menuju laut liat juga nengok barang itu masih ada juga di situ,” ujar Ajis, Selasa (17/1).

Ajis mengatakan saat pertama kali menemukan, ia tak begitu menghiraukan. Ia beranggapan, benda itu hanya pelampung biasa. Kemudian Selasa (17/1) subuh, Ajis kembali turun ke laut.

“Nah benda misterius itu masih juga tampak di laut. Saya kemudian mengecek dengan seksama. Pas saya lihat, saya mulai curiga kalau itu merupakan benda berbahaya,” katanya.

Keberadaan benda serupa roket itu menimbulkan kekhawatiran bagi Ajis. Kekhawatiran dia adalah jangan sampai benda itu jatuh ke tangan pihak lain.

“Saat itu hanya saya sendiri yang melihat,” kata dia lagi.

Terpisah, Kapolres Bintan, AKBP Febri Guntur Sunoto saat dikonfirmasi mengakui penemuan benda berupa roket itu. Namun kata Febri benda itu bukan roket melainkan Sonar bawah laut yang digunakan oleh para penyelam.

Sedangkan benda itu sampai ketepi laut karena rusak. “Kalau menurut saya itu bukan Rocket, tapi Sonar bawah lau yang digunakan oleh para penyelam. Sementara kalau benda itu sampai di tepi laut karena rusak saat dipakai,” kata Febri pada centralbatam.co.id melalui telpon.

“Lagian, pada benda itu juga tidak ditemukan bahan peledak. Kalau rocket kan ada bahan beledaknya,” tutupnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY