CENTRAL BATAM. CO. ID, BINTAN -Meskipun belum genap sebulan menjabat sebagai Direktur RSUD Bintan, dr Bambang Utoyo berhasil membawa berbagai perubahan.
Berdasarkan pantau media ini, perubahan besar salah satunya pelayanan yang diberikan oleh petugas RSUD Bintan yang selalu murah senyum tanpa memandang status pasien/keluarga nya. Dan ini adalah salah satu pesan Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang meminta agar selalu mengutamakan senyum. Sebenarnya menurutnya, keramahan para petugas medis membuat sakit pasien dapat terobati.
“Dan begitu juga keluarga pasien yang dapat tenang setelah mendapat keramahan dari petugas. Makanya, pelayanan pertama yang mesti di dapat oleh pasien dan keluarga adalah senyum atau keramahan,” ujar Roby Kurniawan beberapa waktu lalu.
Selain ramah terhadap setiap pengujung, antrian pendaftaran maupun pengambilan obat tergolong cepat. Apalagi, di sana selalu mengutamakan pasien yang berada di IGD.
“Pesannya, terimakasih buat Pak Bupati Roby Kurniawan sudah melantik direktur RSUD dan pejabat lain. Karena pelayanan sekarang menurut saya jauh lebih baik termasuk kecepatan dalam penanganan setiap keluhan pasien” ujar salah satu keluarga pasien, Asela, Senin (12/6).
“Semoga, dan saya yakin kedepan RSUD Bintan akan menjadi RSUD kebanggaan Bintan dibawah manajemen yang baru,” tutupnya.