BERBAGI
Bupati Bintan, Apri Sujadi memberikan sembako pada salah satu warga

CentralBatam.com, Bintan – Bupati Bintan membagikan beras kepada sekitar 400 masyarakat Bintan Buyu sebagai hasil dari program Secanting Beras ASN Pemkab Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan pada Rabu (29/5) siang.

Menerima bantuan tersebut, masyarakat Bintan Buyu sangat gembira dan berterimakasih kepada ASN Pemkab Bintan yang sudah mau memberikan beras kepada warga.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Bupati Bintan dan juga seluruh ASN yang telah memberikan secanting beras kepada kami warga Bintan Buyu, dan itu sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan dapur beberapa hari ini,” ungkap Rahma, salah satu penerima dari bantuan beras tersebut.

Bupati Bintan Apri Sujadi menuturkan bahwa program tersebut terus bergulir seiring terus meningkatnya kesadaran ASN Pemkab Bintan dalam menyumbangkan Secanting Beras.

“Program ini setidaknya sudah menyentuh hampir 2.000 Kepala Keluarga kurang mampu yang ada di Kabupaten Bintan,” lanjutnya.

Apri juga menyampaikan bahwa ASN Pemkab Bintan mampu mengumpulkan setidaknya 1,5 ton beras dalam 1 bulan. Sedangkan beras yang sudah dibagikan sejak peluncuran program tersebut mencapai 15 ton.

“Pembagian hasil program Secanting Beras ini adalah yang ke 3 kali. Tujuan dari program ini yaitu untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ucapnya.

Ia menambahkan pembagian kali ini pada masyarakat Bintan Buyu karena perkantoran pemerintahan yang letaknya di Bintan Buyu,  sehingga masyarakat sekitar Bintan Buyu dapat ikut  merasakan program Secanting Beras hasil dari ASN Pemkab Bintan. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY