BERBAGI
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat menendang bola

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Sejumlah warga kecamatan Bintan Timur, Kijang merasa bangga Bintan dipimpin oleh Roby Kurniawan. Pasalnya, usianya masih tergolong muda selalu memancarkan semangat tinggi. 

Hal ini menjadi motivasi bagi generasi muda dalam berjuang meraih cita – cita serta membangun suatu Daerah. 

Semangat yang membuat warga terpesona oleh Roby saat dirinya menunjukan kebolehan dalam olahraga sepak bola di Lapangan Sei Enam, Kamis (12/5).

Pria kelahiran 3 Juni 1993 itu langsung menendang bola begitu tiba lapangan hijau Sei Enam. 

“Luar biasa pak Bupati, Roby Kurniawan. Tidak hanya menunjukan semangat dalam membangun Bintan. Tapi juga, dalam hal olahraga. Beliau memberikan contoh keseriusan meningkatkan bakat berolahraga,” ujar salah satu warga yang ikut menonton pertandingan antara gabungan FKPD melawan klub pemuda setempat.  

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan kedatangan dirinya ke lapangan sepak bola sei enam untuk membuka pertandingan turnamen Idul Fitri Cup 41.

Ia mengatakan, Idul Fitri cup biasanya diadakan setiap tahun sebagai salah satu ajang untuk bersilaturahmi dengan sesama Islam setiap tahunnya. Namun, karena pandemic Covid-19, Idul Fitri Cup sempat vakum. 

“Kita wajib bersyukur kepada Allah SWT karena pada tahun ini kita bisa mengadakan kembali Idul Fitri Cup yang sempat tertunda selama dua tahun akibat covid-19. Turnamen ini memupuk bakat generasi muda, juga sebagai ajang silaturahmi dengan sesama. Karenanya, mari kita bersama – sama mensukseskan turnamen ini,” pesannya. (Ndn)

 

BAGIKAN
Baca Juga:  Luar Biasa! 10 Anggota Dewan Terhormat Bintan Tak Hadir Paripurna

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY