BERBAGI
Mayat Suhendro sebelum dibawa ke RSUD Propinsi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN Setelah seharian melakukan penyisiran di Sungai Buyung, tim SAR bersama warga akhirnya temukan mayat warga buyung yang sempat dikabarkan kemarin (2/2//2017) hilang selama 4 hari.

Ketua Koordinator SAR Tanjungpinang, Eko Supriyanto, mengatakan mayat pria bernama Suhendro alias Tekia ini ditemukan pada hari ini (3/2) oleh salah satu warga. Saat ditemukan kata Eko, mayat korban masih berada di dasar sungai.

“Sekitar pukul 6,00 warga melapor ke kami bahwa korban telah ditemukan pas dibawah jembatan Tmbeling,” ujar Eko Supriyanto.

Lebih lanjut Eko mengatakan, jenazah Tekia langsung dievauasi pada pagi itu juga dan di bawa RSUP kepri untuk divisum. Setelah itu dibawah ke rumah duka di kampung Pekis, Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan.

Baca Juga:  Goal, Kapolres Bintan Berhasil Jebol Gawang Musuh

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria lanjut usai, Suhendro alias Tekia (83) warga Buyung, Desa Bintan Bunyu dikabarkan hilang sejak Senin (30/1/2017) saat ia pergi memancing tidak jauh dari rumahnya.

Mendapatkan kabar adanya warga hilang, Ketua Koordinator SAR Tanjungpinang, Eko, menghimbau agar warga cepat memberikan laporan begitu ada kehilangan sehingga tindak pencarian cepat dilakukan. (NdN)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY