BERBAGI
Operasional perdana SPBU Kompak Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Kamis (28/11/2019).

CENTRALBATAM.CO.ID, LINGGA – Warga Dabo Singkep Kabupaten Lingga akhirnya bisa menikmati bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisihan Bahan Bakar Umum (SPBU).

Dengan diresmikan Operasional perdana SPBU Kompak Dabo Singkep, warga sudah tidak perlu lagi haru pergi jauh ke daerah lain untuk mendapatkan BBM.

Sales Branch Manager Pertamina Kepulauan Riau, Wiliam Handoko Gotama mengatakan, dengan adanya SPBU di Dabo Singkep ini setidaknya mempermudah masyarakat Kabupaten Lingga untuk mendapatkan atau menikmati harga BBM yang sama dengan kota-kota lain seluruh Indonesia.

Menurutnya, bahwa titik BBM satu harga di Dabo Singkep, merupakan titik Satu Harga pertama yang hadir di wilayah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri sebagai perwujudan keadilan energi dan pemenuhan kebutuhan BBM masyarakat di Lingga.

“Titik Satu Harga di Dabo Sinkep merupakan wujud kehadiran negara dalam memberikan rasa keadilan dalam hal penyediaan energi khususnya bahan bakar minyak atau BBM sampai pelosok-pelosok daerah,” katanya.

Diharapkan dengan keberadaan SPBU ini perekonomian masyarakat bisa meninggkat dari segala sektor seperti, perhubungan, dan transportasi.

Kehadiran SPBU dengan BBM Satu Harga ini juga tidak lepas dari dukungan pemerintah baik pusat maupun daerah yang telah mendukung pendirian SPBU.

Wiliam berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya SPBU Kompak Dabo Singkep.

“Mulai sekarang, warga Dabo Singkep bisa dengan mudah mendapatkan BBM dengan harga yang sama dengan di Jakarta, Surabaya, dan wilayah lain di Indonesia,” tuturnya. (centralbatam.co.id/agus salam nuryahya)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY