BERBAGI
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan menyaksikan langsung penandatanganan Berita Acara Sertijab Wakapolres Karimun di Rupatama Polres Karimun, Jumat (7/5/2021).

CENTRALBATAM.CO.ID, KARIMUN – Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, memimpin upacara sertijab Wakapolres Karimun.

Sertijab tersebut digelar di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Karimun, Jumat (7/5/2021).

Dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun, para Kapolsek, Perwira dan perwakilan personel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Dalam sertijab ini, Wakapolres Karimun yang semula dijabat oleh Kompol Krisna Ramadhani, diserahterimakan kepada pejabat baru yakni Kompol Isa Imam Syahroni.

Kapolres Karimun menyampaikan bahwa, mutasi jabatan di lingkungan Polri ini merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek SDM dan aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karier bagi yang bersangkutan.

“Diharapkan dengan sertijab ini, dapat dijadikan sebagai pemicu semangat kerja. Kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” kata AKBP Muhammad Adenan, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga:  Warga Kecewa , Vaksin Hari Ketiga Kuota Penuh di Stadion Temenggung Abdul Jamal

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karimun mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Polres Karimun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah memberikan kontribusinya pada Polres Karimun. Ambil setiap pelajaran yang baik selama menjabat disini (Polres Karimun) dan semoga dapat diterapkan di tempat yang baru, mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi,” katanya.

“Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Karimun, segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya sebagai Wakapolres Karimun. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh rekan-rekan, nantinya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” ujarnya. (ilham

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan