BERBAGI
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S. Foto/Ilham/CENTRALBATAM.CO.ID

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Sebanyak 139 personel Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri), terdiri dari perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Kepri dan Kepolisian Resor (Polres) jajaran beralih tugas jabatan dan mutasi.

Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri di Nomor
: STR/208/IV/KEP./2021, STR/209/IV/KEP./2021 dan STR/210/IV/KEP./2021 tanggal 21 April 2021 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran.

“Alih tugas jabatan dan mutasi ini, merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier personel serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personel,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga:  Peringatan Hari Anak Nasional, Rudi : Ayo Lindungi Generasi Penerus Bangsa

Surat tersebut langsung ditandatangani oleh Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kepri yang mengatasnamakan Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman. Adapun nama-nama pejabat Polda Kepri dan Polres jajaran yang alih tugas jabatan sebagai berikut:

1. Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Karimun, Kompol Krisna Ramadhani Yal, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang dan digantikan oleh Kompol Isa Imam Syahroni, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Penyediaan Personel (Kasubag Diapers) Bagian Pengendalian Personel (Bag Dalpers) Biro (Ro) SDM Polda Kepri.

2. Wakapolres Bintan, Kompol Juleigtin Siahaan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Pejabat Sementara (PS) Kepala Sub (Kasub) Bidprovos Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kepri dan digantikan oleh Kompol M Tahang yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lingga.

Baca Juga:  Anak Dobrak Pintu Kos Ibu, Sundari Ditemukan Meninggal di Kos

3. Kasub Bagian Perencanaan dan Administrasi (Bagrenmin) Bidpropam Polda Kepri, Kompol Karyono diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Lingga.

4. Kasubbag Renmin Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kepri, Kompol Ferri Aprizon diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Natuna. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan