BERBAGI
Setianus Zai

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Dalmasri Syam lakukan Inspeksi mendadak (Sidak) bumi perkemahan pramuka di Tembeling, kecamatan Teluk Bintan, Jumat (15/7/2016).

Kepala bagian Humas Pemkab Bintan, Rony Kartika mengatakan sidak ini dilakukan Wabup guna melihat secara langsung perkembangan Bumi perkemahan. Karena itu, dirinya melakukan sidak guna memastikan keadaan perkemahan yang sebenarnya.

“Kalau diberitahu terlebih dahulu kan, pastinya petugas dilapangan akan menyiapkan segala sesuatu sehingga kelihatan mantap. Padahal tidak. Jadi dengan melihat kondisi yang sebenarnya, beliau (Wabup) bisa mempertimbangkan hal-hal yang perlu dilakukan,”ujar Rony, Jumat (15/7/2016).

Dikatakannya, Sarana Bumi Perkemahan yang ada saat ini merupakan awal berkembangnya untuk kemajuan Pramuka Bintan kedepannya. Untuk pemerintah melihat sarana-sarana lainnya yang diperlukan dalam rangka terus memberikan kontribusi kemajuan sumber daya manusia secara umum, khususnya di kader Pramuka Bintan.

Karena itu, Pemerintah kedepannya akan melihat lagi sumber pendanaan dari Pemerintah pusat maupun Pemerintah provinsi dana sharing yang dapat membantu percepatan pembangunan sisipan sehingga kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kader Pramuka berjalan dengan baik sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga pramuka.

Dalam kegiatan sidak ini, Wabup ditemani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bintan, Ir Lamidi, Kepala Dinas pertambangan (Distamben) Edi Yusri, dan pengurus Kwarcab Bintan, serta rombongan Humas.

Penulis :Setianus Zai

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY