BERBAGI
Sebuah kendataam menerobos genangan air di Simpang Empat Panmbil Mukakuning, Selasa (27/8/2019)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Hujan sebentar jalan di simpang Panbil Mukakuning digenangi air.

Terlihat beberapa kendaraan menerobos air yang tergenang di perempat simapang lampu pengatur lalulintas atau tepatnya di simpang Panbil Mukakuning, Selasa (27/8/2019).

Pengendara sepeda motor menerobos banjir yang menggenangi simpang empat Panbil Mukakuning, Selasa (27/8/2019)

Seperi dalam video yang dibagikan oleh akun Zaidan di facebook, terlihat bus Damri berusaha menerobos air yang tergenang.

Begitu juga denga sepeda motor dan mobil, nekat menerobos genangan air yang cukup tinggi.

Sementara sejumlah kendaraan sepeda motor lainnya menunggu dan berteduh di salah satu halte yang ada di dekat lokasi banjir.

Mario (45) salah satu warga yang bermukin di kawasan Pabil mengatakan genangan air yang naik ke permukaan sebelumnya tidak separah yang terjadi saat ini. Namun beberapa waktu terakhir ini, kondisi jalan itu semakin terbenam jika hujan turun.

Batam coi banjir

Posted by Zaidan on Monday, 26 August 2019

“Air yang tergenang cukup tinggi diduga akibat jeleknya saluran drainase yang ada sehingga tidak sanggup menampung debit air sat hujan turun,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Nur Hilal salah satu satpam yang berkeja di salah satu perushaaan yang ada di kawasn Panbil Mukakuning.

Hilal mengatakan setelah pememrintah memperbaiki drainase atau parit yang ada, setiap hgujan turun genangan air malah ke jalan bukan masuk ke dalam saluran drainase.

“Banjir kalin ini sangat parah, semua kendaraan yang melintas terjebak,” katanya.(*)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY