BERBAGI
Jenazah Ketua KPU Pusat, Husni Kamil Manik saat berada dirumah duka | Foto : Mona

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-Jenazah Ketua KPU Husni Kamil Manik akan segera disholatkan di Masjid Kompleks Polri, Pejaten, Jumat (8/7/2016).

Saat ini, jenazah tengah dimandikan. Sementara, sanak saudara almarhum telah berdatangan sejak Kamis (7/7/2016) malam tadi, hingga menjelang subuh tadi, Jumat (8/7/2016) dini hari.‎

Ketua KPU Pusat, Husni Kami Manik meinggal duni di usia 41 tahun | Foto : Dok.
Ketua KPU Pusat, Husni Kami Manik meinggal duni di usia 41 tahun | Foto : Dok.

Pantauan dirumah duka, di jalan Siaga Raya, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016) pukul 06.00 WIB, pihak keluarga sedang bersiap untuk memandikan jenazah. Alat-alat untuk memandikan jenazah tengah ditata di depan rumah duka.

Sesuai rencana yang dibahas, setelah dimandikan jenazah akan dibawa ke masjid kompleks Polri, Pejaten yang tidak jauh dari rumah duka.

Jenazah Husni Kamil akan disalatkan setelah sholat Jumat, dimasjid tersebut.

Menyampaikan ungkapan turut berdukacita, ratusan tamu-tamu dari kalangan pejabat pemerintahan, hingga warga sekitar terus berdatangan.

Selain datang dan mengucapkan langsung, ungkapan belasungkawa juga dilontarkan dari berbagai papan bunga yang dikirimkan para pejabat negara. Salah satu yang tampak berkesan, ialah karangan papan bunga dari Wapres Jusuf Kalla dan Mensesneg Pratikno.

Ungkapan Ade Komarudin, Ketua DPR RI lewat akun twitter pribadinya @Akom2005 | Foto : Dok.
Ungkapan Ade Komarudin, Ketua DPR RI lewat akun twitter pribadinya @Akom2005 | Foto : Dok.

Husni Kamil Manik meninggal semalam saat menjalani perawatan di RS Pusat Pertamina (RSPP). Husni meninggal di usia ke-41, yang diduga disebabkan oleh penyakit yang terinfeksi dan akut.

Ungkapan belasungkawa Mahfud MD lewat akun twitter pribadinya @mohmahfudmd | Foto Foto Dok
Ungkapan belasungkawa Mahfud MD lewat akun twitter pribadinya @mohmahfudmd | Foto Foto Dok.

 

Penulis : Mona

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY