Usai Senam Bersama, Camat dan Polsek Gunungkijang Serta PWI Bagikan Ribuan Masker

Usai Senam Bersama, Camat dan Polsek Gunungkijang Serta PWI Bagikan Ribuan Masker

0
BERBAGI
Camat Gunungkijang Bersama Tim usai membagikan masker

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Usai melakukan senam bersama, Camat dan Polsek Gunungkijang beserta Karang Taruna dan PWI Bintan-Tanjungpinang bagikan ribuan masker gratis pada masyarakat.

Camat Gunungkijang, Arief Sumarsono mengatakan pembagian masker ini kembali dilakukan untuk mengingatkan masyarakat bahwa saat ini masih suasana Covid-19.

“Bagi masker gratis ini, momentum kita mengingatkan kembali masyarakat Gunung Kijang dan Bintan pada umumnya, agar tetap patuh memakai masker,”ujarnya, Rabu (7/4).

Ia menjelaskan, dalamsebulan terakhir, di wilayah Gunungkijang terjadi penyebaran covid-19 yang menyebar melalui salah satu acara ibadah. Untuk itu, ia meminta masyarakat selain patuh pada protokol kesehatan dapat menjaga kekebalan tubuh melalui olahraga dan makan makanan bergizi.

Baca Juga:  Dua Pasien di Anambas Terkonfirmasi Positif, Sempat Keluhkan Hilang Indera Penciuman

“Pagi ini kami bersama unsur TNI/Polri dan karang taruna serta teman-teman insan pers, kembali mengingatkan masyarakat untuk rutin memakai masker. Selain itu juga rajin berolahraga serta makan makanan bergizi,” tambahnya demikian.

Sementara itu, salah satu perwakilan PWI Tanjungpinang-Bintan, Suhardi menambahkan, melalui kegiatan itu masyarakat bisa menjadikan contoh. Misalnya, saat ada pertemuan masyarakat harus ingat agar menjaga jarak atau penerapan sosial distancing. Karena salah satu cara menecegh covid-19 selain masker dan cuci tangan adalah menjaga jarak.

“Pembagian masker oleh Camat dan TNI-Polri di wilayah Gunungkijang ini bersama Karangtaruna dan PWI dilakukan secara spontanitas. Tujuannya, seperti yang disampaikan pak camat tadi untuk pencegahan penyebaran covid-19,”kata Suhardi.

Baca Juga:  Kafilah Gunung Kijang Juarai MTQ Kabupaten Bintan ke X Tahun 2021

“Kita insan pers juga punya niatan yang sama dengan gugus tugas Covid. Selain menginformasikan berita baik tentang wabah ini, kita juga ingin masyarakat kita sehat-sehat,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan