BERBAGI
Kasat Reskrim polres Bintan AKP Agus Hasanuddin

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN ­–Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanuddin bersama anggota mendatangi Panti Asuhan Nurul Islam Al-Bintani di RT 14/RW 04 Desa Toapaya.

Kedatangan mereka ini bertujuan memberikan motivasi pada anak-anak panti asuhan agar kelak bisa meraih cita-cita.

Pada kesempatan itu, mereka membawa kebutuhan pangan mulai dari beras, minyak goreng, telur serta mie instant pun dibawa untuk diserahkan kepada pengurus panti asuhan.

“Tadi saya dengar ada sebagian adik-adik yang ingin jadi polisi. Nah, bagi yang mau jadi polisi, focus belajar. Karena hanya yang pintar dan taat beribadah yang bisa masuk polisi,” ujarnya, Jumat (17/1/2020).

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Nurul Islam Al-Bintani Sulaiman, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan bapak-bapak kepolisian dari Polres Bintan.

Ia sempat berkelakar dengan Kasat Reskrim. Sulaiman menerangkan bahwa ada 3 orang anak pantinya yang bercita-cita ingin menjadi seorang polisi. “Tetap ada yang cadel (tidak bisa mengucapkan huruf R),” ucap Sulaiman disambut gelak tawa.

Ia pun mengajak anak-anak panti untuk mendoakan Agus dan anggotanya agar mendapatkan balasan setimpal atas kebaikannya.

“Kami keluarga besar Yayasan Nurul Islam Al-Bintani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ucapnya.

Tak banyak ungkapan yang disampaikan Agus saat berkunjung ke panti asuhan. Akan tetapi, Ia berharap kebaikan yang diberikan bisa membantu anak-anak panti. “Semoga bermanfaat,” ujarnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY