BERBAGI
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengalungkan mendali disalah satu pemain sepak bola pelajar Bintan

CENTRALBATAM. CO. ID, BINTAN -Pertandingan sepakbola antara pelajar Bintan dan Lingga di lapangan sepak bola Kelurahan Gunung Lengkuas akhirnya usai dengan catatan sejarah nya sendiri untuk PSSI Bintan. Bagaimana tidak, pertemuan para pelajar Putra terbaik Bintan versus Lingga itu berakhir dengan mundur nya kesebelasan Lingga dari laga.

Adapun alasan mundurnya pasukan dari Lingga itu lantaran tidak terima keputusan wasit memberikan penalty usai dinyatakan “hands ball” depan gawang pelajar Lingga . Hal ini membuat supporter kedua belah pihak hampir adu fisik. Namun kehadiran aparat keamanan mulai dari Satpolpp hingga TNI – Polri membuat suasana aman dan kondusif.

Terlebih, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang hadir pada saat itu juga ikut menenangkan suasana dengan mengatakan bahwa “kita semua saudara ”

Baca Juga:  Rony Kartika; Kepedulian Roby Kurniawan Terhadap Pembudidaya Ikan Lahirkan Aplikasi "Si Ikan"

Meskipun berakhir damai, kesebelasan Lingga tetap menyatakan walk out. Akhirnya wasit dan para panitia pun menyatakan kesebelasan pelajar Bintan yang berhak atas mendali emas. Lingga sebagai runner-up. Sementara kesebelasan pelajar Tanjung Pinang dan Karimun keluar sebagai juara 3 dan 4.

Dengan lolosnya Bintan sebagai juara 1 sepak bola antar pelajar itu, maka ada 10 emas yang di raih oleh Bintan pada POPDA Kepri 2022 ini.

Hal ini pun membuat para penonton tidak bisa menahan rasa kegembiraan dengan teriakan yel yel “Terimakasih pak Roby Kurniawan”

Hal ini tentunya tidak lepas dari perhatian Roby Kurniawan terhadap dunia olahraga yang begitu besar.

“Kami semangat, karena perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Pak Bupati, dalam hal ini Pak Roby Kurniawan terhadap dunia olahraga begitu besar. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT,” ujar para suporter saat ditanyai media ini (Ndn)

Baca Juga:  Pastikan Perisapan Upacara 17 Agustus 2022, Rudi: Semoga Tidak Ada Kendala

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY