BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Dari jadwal yang masuk ke redaksi Central Batam, siang ini, usai ibadah solat Jumat, massa dari berbagai kalangan akan menggeruduk Kantor Walikota (Pemko) Batam dan Gedung Graha Kepri, Jumat (17/3/2017).‎

Gerakan massa itu dikoordinir dalam satu tema, yakni ‘Apel Akbar Jilid II’ akan penolakan kenaikan tarif dasar listrik di Batam (TLB).

Massa yang diprediksi sekitar puluhan, hingga ratusan orang ini bergejolak untuk menolak kenaikan TLB yang disebut menyentuh posisi 45.4 persen.

“Kami menolak kenaikan tarif listrik untuk Batam (TLB). Kami akan suarakan aspirasi kami, mewakili seluruh lapisan masyarakat,” kata Anwar Anas, salah seorang koordinator aksi.

Gerakan massa itu pun disebut mulai berorasi, sekitar pukul 14.00 WIB sampai dengan selesainya sore nanti. Dengan berbagai spanduk bertuliskan kata penolakan dan atribut demonstrasi lainnya, aksi tersebut akan mendapat pengawalan ketat.

“Ya, aksi akan kita kawal ketat. Biar bagaimana tidak ada aksi-aksi yang merugikan bagi petugas, pemerintah, maupun sesama massa,” ucap Kapolsek Batam Kota, Komisaris Polisi. Arwin, SH menegaskan.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY