BERBAGI
Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Pilkada memang sudah usai dan KPU Bintan menetapkan pasangan Apri Sujadi  dan Roby Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan. Meskipun demikian, kecintaan Apri Sujadi yang merupakan putra asli Bintan tidak memudar dengan menujukkan kepedulian terhadap warganya.

Hal ini ditunjukkan Apri Sujadi ditengah cuaca buruk di laut dan musim panas di darat. Pria yang masih bersatus Bupati Bintan itu meminta para nelayan agar hati-hati melaut. Sementara untuk warga pada umumnya ia berpesan agar ikut serta menjaga rumah kita dari kebakaran hutan (Karthula).

“Sekarang cuaca di laut sedang kurang bersahat. Untuk itu, saya meminta kepada para nelayan agar waspada saat melaut dan hindari untuk berlibur di pantai sampai cuaca kembali tenang,”pesannya, Kamis (11/2).

Baca Juga:  Kemenag Kenalkan Pelayanan Simkah, Gelar FGD Kelembagaan KUA Pernikahan Terintegrasi

Lebih lanjut ia menjelaskan, setiap kali musim kemarau selalu terjadi karthula. Untuk itu, ia meminta agar masyarakat ikut serta menjaga dan melestarikan hutan dengan cara tidak membakar.

“Kemeduian, mengingat saat ini musim kemarau, saya berpesan agar masyarakat kita menjaga lingkungan kita dari Karthula. Mohon tidak membakar sampah sembarangan dan juga tidak membuang membuang puntung rokok. Karena sangat mudah terjadinya kebakaran di musim kemarau ini,”pintanya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY