BERBAGI
Ketua Pelaksana event Tournamend PUBG Mobile, Wan Rafi'i Ra'fata (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua ESI Anambas, M Ramadhan, di kedai kopi Tanjung Momong, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (10/4/2021).

CENTRALBATAM.CO.ID, ANAMBAS – Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga e-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Kepulauan Anambas, M Ramadhan, membuka turnamen Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile di salah satu kedai kopi Tanjung Momong, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Sabtu (10/4/2021).

Event yang pertama diselenggarakan oleh One e-Sport Kepulauan Anambas itu diikuti 20 tim yang berasal dari sejumlah daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahap kualifikasi. Selanjutnya 20 tim memperebutkan posisi 16 di Grand Final.

Ketua ESI Anambas, M Ramadhan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Pelaksana event Tournamend PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh One e-Sport Anambas yang menjadikan ESI Anambas sebagai Partner Ship One e-Sport Tournament S1.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Dorong Perusahaan Tertib Kepesertaan untuk Pastikan BSU Tepat Sasaran

“Event turnamen PUBG Mobile ini agar lebih digalakkan lagi, sehingga bibit-bibit atlet yang nantinya bisa mengharumkan nama baik daerah Kepulauan Anambas semakin ramai. Saya berharap kepada seluruh pelaksanaan event ke depannya disampaikan kepada Pengcab ESI Anambas, sehingga semua kegiatan di Anambas bisa termonitor dan bisa dilaporkan ke Pengurus ESI Kepri,” kata Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Rama, panggilannya, menyampaikan pesan dari Ketua Umum ESI Kepulauan Riau (Kepri), Brigjen Pol Riza Celvia Gumai, agar untuk memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Harus ada tempat mencuci tangan, peserta harus memakai masker, dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. Saya berharap kepada seluruh peserta agar menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Baca Juga:  Anak Dobrak Pintu Kos Ibu, Sundari Ditemukan Meninggal di Kos

Rama berpesan agar, para atlet untuk mempersiapkan diri masing-masing karena ke depannya akan ada event-event yang lebih besar lagi di tingkat Provinsi maupun di tingkat pusat.

Sementara, Ketua Pelaksana event Tournamend PUBG Mobile, Wan Rafi’i Ra’fata, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen Pol Dr Riza Celvia Gumai sebagai Ketua Umum Esi Kepri dan M Ramadhan selaku Ketua ESI Anambas yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Sesuai harapan bersama, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Hal ini suatu kehormatan bagi kami (panitia pelaksana), semoga ke depannya kami bisa melaksanakan kembali event yang lebih besar,” katanya.(ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan