BERBAGI
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin dalam konfrensi pers, Kamis (25/2/2021).

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Salah satu tukang bangunan diamankan jajaran Polsek Tanjungpinang Timur, Rabu (24/2).

Tukang bangunan berinisal K itu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang mengakibatkan terjadinya kebakaran lahan kosong di samping Toko Meubel jalan DI Panjaitan Kelurahan Melayu Kota Piring Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang.

“Mendapatkan informasi dari masyarakat, Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur langsung menuju ke TKP, dan menemukan lahan kosong yang lebih kurang 3000 meter persegi tersebut sudah terbakar,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin dalam konfrensi pers, Kamis (25/2/2021).

Firuddin mengatakan dari keterangan saksi-saksi, diketahui bahwa yang melakukan pembakaran tersebut adalah seorang pria berinisial K yang merupakan salah satu tukang bangunan yang sedang melakukan renovasi lantai empat toko meubel tersebut.

Baca Juga:  PeduliLindungi Jadi Syarat Usha Perhotelan di Kepri, Begini Strategis PHRI

Kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan barang bukti sebuah korek api dan satu bungkus rokok merk exra bold warna hitam yang sudah dibuka.

“Atas perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 188 KUH Pidana. Barang siapa karena kelalaiannya (kealpaan) menyebabkan kebakaran,ledakan atau banjir dengan ancaman hukuman 5 Tahun Penjara”, tutup Kapolsek.(leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY