BERBAGI
Anggota Lantas lakukan olah TKP

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Sebuah Truck pengangkut minyak kelapa sawit yang mengangkut kelapa sawit menewaskan pengguna jalan di lintasan Galangbatang. Kejadian tewas diperkirakan terjadi Senin (27/2) malam.

Berdasarkan data yang terhimpun dari warga di lokasi lakalantas maut itu, truk lori bermuatan minyak kelapa sawit bernomor polisi BP 8680 BL. Warga menyatakan, tak tahu perisis bagaimana korban laka maut merenggang nyawa.

“Yang jelas, dekat dekat bada isya, korbannya dilarikan ke ruma sakit di Kijang (RSUD) Bintan,”kata Rizal, warga sekitar, Selasa (28/2).

Sementara keterangan yang terhimpun, korban disapa Gimbal. Dia dinyatakan telah menghembuskan napas pas tiba di RSUD Bintan. Diperkirakan, luka yang dialami korban akibat tabrakan dengan truk teramat besar. Nyawanya tak terselamatkan.

Baca Juga:  Kodim 0315 Bersama Asparnas Kepri Melakukan Kegiatan Fogging

Terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bintan AKP Krisna Ramadani memberitahu, kecelakaan terjadi  akibat sipengemudi truk terlalu banyak mengambil jalur lawan. Dia tak sadar, dari arah yang berlawanan dengan posisi truknya, ada pengendara sepeda motor yang dikendarai Gimbal melaju dari arah Kijang menuju arah Kawal.

“Pengemudi truk, datang dari arah Kawal menuju arah Kijang, jalur berlawanan. Kendaraan yang dia gunakan sedikit masuk ke jalur lain, dan terjadilah kejadian lakalantas di tempat,” jelas Krisna.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Krisna Ramadani menghimbau, para pengendara jselalu berhati hati berkendara di jalur lintasan saat malam. Pastikan jalur yang dilintasi adalah jalur yang seharusnya dilintasi, jangan terburu buru membawa kendaraan, selalu perhatikan rambu rambu lalulintas dan garis jalur. “Kami tak henti hentinya menghimbau agar pengguna jalan selalu hati hati dalam berkendara, ini demi keselamatan kita bersama di jalan raya “kata Krisna. (Ndn).

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY