BERBAGI
Tokoh Agama saat memberi apresiasi

CENTRALBATAM.CO.ID, Bintan –Beberapa tokoh agama di wilayah Bintan berlomba memberikan apresiasi atas terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Sebagai tokoh agama di wilayah Gunungkijang, saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pemilu aman dan sejuk baik di Bintan maupun di Kepri,” ujar tokoh agama Gunungkijang, Sulistia Hassan, Jumat (3/5/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh tokoh agama lain di wilayah Toapaya, Slamet. Selain mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya pemilu aman dan sejuk, ia menegaskan menolak segala bentuk kecurangan dan perbuatan yang melawan hokum lainya.

“Kami menolak segala bentuk yang melawan hokum atau inkontitusional. Sebab hal itu dapat merugikan banyak pihak. Jadi apabila terjadi permasalahan pemilu, silahkan diselesaikan secara mekanisme yang sesuai perundang-undangan yang berlaku di tanah air,” tegas slamet.

Kemudian, tokoh agama lain di Toapaya, Supoyo menambahkan agar semua pihak dapat menunggu hasil keputusan pemilu berdasarkan KPU RI.

“Mari tunggu hasil keputusan KPU RI. Dan apapun hasil berdasarkan keputusan KPU, kiranya dapat terima oleh semua pihak,” harapnya.

Selain ketiga tokoh agama muslim di kecamatan Toapaya dan Gunungkijang, salah satu tokoh agama Kristen GPDI juga mengungkapkan hal yang sama.

“Kami mengapresiasi atas pemilu damai, aman dan sejuk di wilayah Bintan dan Kepri. Sehingga wilayah dan bangsa kita tetap hidup rukun dan harmonis. Karena itu, mari menggu hasil hasil dari KPU RI serta menerima keputusan yang akan dikeluarkan nantinya,” kata Ariel.

“Jadi intinya kita menolak segala bentuk kecurangan yang bertentangan dengan undang – undang yang berlaku di tanah air,” tutupnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY