BERBAGI
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Bulo menyerahkan bantuan tali asih kepada Bripka Zulhamsyah berupa beras dan telur untuk digunakan dalam melakukan Razia Perut Lapar.

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Bulo meninjau langsung Razia Perut Lapar yang dilakukan oleh Ps Panit Intel Polsek Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura (SBP), Bripka Zulhamsyah Putra di pintu masuk pelabuhan SBP, Kota Tanjungpinang, Senin (22/2/2021) siang.

Dengan berjalan kaki dari Gedung Daerah Tanjungpinang, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Bulo langsung menuju mobil Suzuki Katana Hitam jenis Jeep milik Zulhamsyah yang digunakan sebagai tempat melayani masyarakat yang terkena Razia Perut Lapar.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Bulo menyampaikan apresiasi yang telah dilakukan oleh Zulhamsyah beserta istri Findianita.

Menurutnya, yang dilakukan Zulhamsyah menjadi contoh bagi anggota Polri yang berada di bawah komandonya.

“Ini bagus, dan bisa menjadi contoh untuk anggota saya. Saya kaget ketika mendapat kabar bahwa anggota saya berjualan nasi yang harganya Rp 1000 atau seikhlasnya. Dia (Zulham) ikhlas membantu masyarakat dan ada rasa kepeduliannya,” terang Kapolda.

Dimana saat ini kondisi perekonomian juga sedang terseok-seok akibat pandemi Covid-19. Sehingga, masyarakat sangat terdampak dengan kondisi tersebut

“Semoga apa yang dilakukan anggota saya ini (Zulham) menjadi ladang pahala buat dia,” tegasnya sambil berjalan memasuki area pelabuhan Sri Bintan Pura.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Aris Budiman Bulo juga menyerahkan bantuan tali asih kepada Bripka Zulhamsyah berupa beras dan telur untuk digunakan dalam melakukan Razia Perut Lapar.

Terpisah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando juga menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada personelnya tersebut atas kepeduliannya terhadap sesama.

“Polri dan masyarakat harus bersatu di tengah pandemi ini, saling bahu membahu, semoga kita bisa saling meringankan beban sesama di masa pandemi ini”, ucap Kapolres.(leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY