BERBAGI
Tingkatkan Silahturahmi Melalui Gowes Bersama, SanBiPals Ikut Bersihkan Lingkungan

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Untuk membangun silaturahmi sesama karyawan, SanBiPals melaksanakan Olahraga bersepeda (gowes) dan bersih-bersih di sekitar Batam Center, Minggu (14/3/2021).

SanBiPals sendiri dibentuk atas naugan PT Sanipak Indonesia, sebagai wadah silahturahmi dengan berolahraga.

Koordinator Gowes SanBiPals, Hayashi mengatakan tujuan dari dibentuknya SanBiPals, pertama, sebagai forum olahraga bersepeda untuk menjaga kesehatan sesama karyawan.

Kemudian kedua, sebagai forum silahturahmi dan pencairan komunikasi antar karyawan.

Selanjutnya ketuiga, sebagai salah satu media sosial perusahaan. Seterusnya ke empat, sebagai tempat keakraban sesama karyawan.

“Kegiatan tersebut mengambil tema Goes Opening Ceremony dan Batam Bersih di sekitar Batam Cennter,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan untuk meningkatkan tali silahturahmi tersebut merupakan gabungan dari tim antara lain SanBiPals, Sanipak Social Community, Batam Gowes Team, Alumni Sanipak.

Baca Juga:  Polres Bintan Gelar Nasi Kapau

“Selain olahraga bersepeda, kita juga melakukan bersih-bersih di sekitar wilayah Batam Center. Kita juga memperhatikan lingkungan agar tetap bersih dan indah,” ujarnya.

Dengan SanBiPals ini, diharapkan kedepannya tali silahturahmi terus terjalin dan komunikasi sesama karyawan PT Sanipak Indonesia terus berjalan.

“Mudah-mudahan dengan olahraga bersepeda ini, kita lebih akrab satu sama lainnya dan terus kompak untuk meningkatkan imun tubuh,” katanya. (ags)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY