BERBAGI
Widyaiswara Ahli Madya di BKPSDM Provinsi Kepri, Hafiz Supriadi, saat memaparkan tentang Pelatihan Budaya Kerja dan Pola Pikir Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik kepada seluruh Prajurit Lanud Hang Nadim, Senin (3/5/2021).

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim mengundang pihak dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk memberikan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pelayanan Prima Zona Integritas.

Mengingat bahwa Lanud Hang Nadim ditunjukkan sebagai Pangkalan Udara Percontohan Zona Integritas (ZI).

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hang Nadim,Letkol Pnb Iwan Setiawan, mengatakan bahwa, hal ini merupakan suatu tantangan bagi pihaknya karena sebagai Lanud baru yang mendapatkan tugas sebagai Lanud percontohan atau role model bagi Lanud-Lanud lainnya.

“Ini merupakan suatu tantangan bagi kita (Lanud Hang Nadim) dan tantangan ini harus kita kerjakan, kita hadapi serta kita laksanakan dengan sebaik-baiknya hingga mencapai hasil yang maksimal,” kata Letkol Pnb Iwan, Rabu (5/5/2021).

Ia mengungkapkan rasa bangga karena satuan yang ia Komandoi, berhasil dan mampu mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

“Suatu kebanggaan bagi saya sebagai Danlanud, bila satuan yang saya pimpin berhasil dan mampu mendapatkan predikat WBK/WBBM dari Menpan-RB,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Lanud Hang Nadim pada Senin (3/5/2021) itu, mengangkat tema Pelatihan Budaya Kerja dan Pola Pikir Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik di Lanud Hang Nadim Batam.

Adapun sebagai narasumber dalam kegiatan itu ialah Hafiz Supriadi, sebagai Widyaiswara Ahli Madya di BKPSDM Provinsi Kepri. Diikuti seluruh Prajurit Lanud dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.(ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY