BERBAGI
Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2021.

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2021.

Lomba ini khusus untuk remaja berusia maksimal 15 tahun yang berlangsung dari Februari hingga April 2021 (Penerimaan hasil karya lomba) dengan tema “Tulislah Surat Untuk Anggota Keluargamu Tentang Pengalamanmu Selama Pandemi COVID-19”.

Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2021.

Kepala Diskominfo Kota Batam, Azril Apriansyah mengatakan kegiatan lomba menulis surat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis surat remaja Indonesia dan memasyarakatkan layanan jasa pos.

“Disamping itu, lomba ini sebagai ajang kompetisi dalam meningkatkan kreatifitas dan kompetensi diri generasi muda Indonesia,” kata Azril, Senin (22/3/2021)

Dari hasil penilaian lomba akan ditetapkan 3 surat terbaik sebagai pemenang Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2021. Surat terbaik pertama akan dikirimkan kepada International Bureau UPU untuk diikutsertakan dalam International Letter- Writing Competition for Young People 2021.

Baca Juga:  Peduli Nelayan Yang Terdampak PPKM, Kapolres Bintan Bagikan Sembako

Kompetisi itu digelar Perhimpunan Pos Sedunia/Universal Postal Union (UPU) dalam ajang 50th International Letter-Writting Competition for Young People 2021. Tahun ini tema yang diangkat Write a letter to a family member about your experience with COVID-19.

“Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa membuka langsung website resmi di https://kominfo.go.id,” katanya.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan