BERBAGI
Suasana saat Jajaran Polres Bintan dan TNI berfoto bersama usai membuat posko penanggulangan bencana di Pantai Indah, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Jumat (6/12/2019).(istimewa)

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Masuk musim angin utara, musim hujan dan cuaca ektrim, Polsek Bintan Timur bangun posko siaga penanggulangan bencana.

Posko tersbeut dibangun di Pantai Indah, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Jumat (6/12/2019).

Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramadhani mengatakan, dibangunnya posko penanggulangan bencana di Pantai Indah, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Khususnya saat terjadi hujan dan angin kencang dengan durasi yang cukup lama dan dikhawatirkan memicu bencana. Apalagi saat ini kondisi cuaca sedang tidak menentu,” ujarnya.

Krisna menyebutkan, akan menyiapkan anggota untuk standby di Posko tersebut dan akan bekerjasama dengan beberapa instansi terkait dalam mengatasi cuaca yang saat ini memang perlu diperhatikan.

Apabila ada bencana dan masyarakat memerlukan bantuan, bisa langsung menghubungi call center Posko di Nomor 082389434497.

“Kita berharap masyarakat dapat memberikan informasi kepada kita jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan tersebut,” tuturnya.

Krisna juga menambahkan, seperti yang diketahui, saat ini memasuki musim hujan disertai angin yang bertiup cukup kencang, yang menyebabkan tingginya gelombang laut.

“Jadi untuk itu masyarakat diminta tetap waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas, terutama masyarakat yang sehari-harinya mencari nafkah di laut,”pungkasnya.(ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY