BERBAGI
Lalu lintas orang asing yang keluar masuk di wilayah Nipah Trade Anchored Area, menjadi perhatian khusus Timpora Kecamatan Belakang saat rapat Rabu (12/4/2017) lalu / Foto istimewa

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Isu lalu lintas orang asing yang keluar masuk di wilayah Nipah Trade Anchored Area, menjadi perhatian khusus tim pengawasan orang asing (Timpora) Kecamatan Belakang Padang. Hal itu disampaikan dalam rapat koordinasi Timpora Kecamatan Belakang Padang, Rabu (12/4/2017) lalu.

“Selain wilayah Nipah Trade Anchored Area menjadi perhatian Timpora, dan pengawasan orang asing yang masuk ke wilayah Belakang Padang baik karena ikatan pernikahan maupun kunjungan wisata, juga jadi perhatian,” kata Komarudin Ketua Timpora Kecamatan Belakang Padang.

Dia mengatakan rapat koordinasi yang dihadiri unsur pimpinan Kecamatan Belakang Padang itu, merupakan evaluasi rutin. Selama ini yang selalu diawasi lalu lintas orang asing yang datang ke Belakang Padang dan beberapa sekitarnya.

Baca Juga:  Kajati Kepri Menjuarai Kejuaraan Tenis Ganda Putra BAVETI CUP di Batam

Namun saat ini setiap orang asing yang berada di kawasan Nipah Trade Anchored Area, jadi sorotan untuk diawasi, apakah memiliki izin atau sudah dilaporkan ke pihak terkait keberadannya selama kapalnya berlabuh di daerah tersebut.

“Jadi tidak hanya di perairan Nipah saja yang diawasi. Tapi semua yang menjadi tempat lalu lintas orang asing juga menjadi perhatian Timpora. Intinya Timpora terus mengawasi lalu lintas orang asing yang berada di kawasan Kecamatan Belakang Padang,” katanya. (r/ctb)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY