BERBAGI
Satpol PP Anambas bagi bagi takjil ke warga disela-sela razia masker

CENTRALBATAM.CO.ID, ANAMBAS – Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Kepulauan Anambas serta TNI-Polri melakukan operasi Yustisi.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang akhir-akhir ini melonjak secara siginifikan.

Namun ada yang berbeda operasi Yustisi kali ini tidak hanya razia masker saja namun sembari memberikan makanan berbuka puasa kepada pengendara sepeda motor yang melintas disekitar operasi yustisi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kepulauan Anambas, Zairin menyebutkan, jika operasi yustisi kali ini berbeda dengan operasi sebelumnya karena bersempena ramadhan sehingga diselipkan acara berbagi takjil kepada masyarakat

“Sambil razia masker kita juga berikan makanan pembuka puasa kepada masyarakat yang melintas karena bulan puasa ini kita berbagi dengan masyarakat. Walaupun hanya ala kadarnya namun yang penting niat kita berbagi dengan sesama,” kata Kasatpol PP dan Damkar Anambas, Zairin, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga:  Peringatan Hari Anak Nasional, Rudi : Ayo Lindungi Generasi Penerus Bangsa

Zairin juga menambahkan, operasi yustisi tetap dilakukan seperti biasa namun karena saat ini ada peningkatan jumlah pasien yang terpapar Covid-19 maka disipilin juga ditingkatkan lagi.

Apalagi kota Tarempa lokasinya sangat padat dengan penduduk sehingga perlu kesadaran masyarakat untuk menjaga jarak serta rajin menggunakan masker jika keluar rumah.

“Wilayah kota Tarempa sangat padat penduduk, ini perlu kerjasama yang baik sesama masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini. Kami sebagai tim gabungan dengan TNI Polri akan selalu monitor,” ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. Untuk mencegah penyebaran virus Corona perlu kebersamaan saling menjaga antara satu dengan yang lain.

Baca Juga:  Warga Kecewa , Vaksin Hari Ketiga Kuota Penuh di Stadion Temenggung Abdul Jamal

” Mari kita sama-sama menjaga jarak dan jaga kebersihan. Dengan kerjasama pasti akan bisa mengatasi penyebaran virus Corona ini,” katanya.(jhon)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan