BERBAGI
Foto penyerahan, 5.000 Masker Dari IBA Prov Kepri.

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Pengusaha asal Kepri yang tergabung dalam Internasional Business Association (IBA) Provinsi Kepri memberikan sumbangan 5.000 buah masker, 250 buah Alat Pelindung Diri (APD) serta 9 unit thermometer kepada Tim Gugus Covid Bintan di Kantor Bapelitbang Bintan, Kamis (21/5) siang.

Ketua Internasional Business Association Harlianto menuturkan bahwa pemberian bantuan tersebut, merupakan rasa solidaritas pada petugas kesehatan yang menjadi garda penjaga terakhir serangan Covid-19.

” Kami ingin turut menjadi bagian dalam penanganan Covid 19 di lingkungan Pemkab Bintan. Dimana pemberian masker ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi dan peran aktif Internasional Business Association (IBA) Provinsi Kepri dalam upaya membantu Pemerintah Kabupaten Bintan dalam mengatasi pandemi Covid-19, semoga bantuan ini bermanfaat ” ujar pria yang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Sementara itu, Sekretaris Gugus Covid Bintan Drs Adi Prihantara mengungkapkan bahwa sumbangan bantuan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Bintan khususnya bagi tenaga medis.

Tentunya Pemkab Bintan mengucapkan terima kasih kepada Internasional Business Association (IBA) Provinsi Kepri atas kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat Kabupaten Bintan yang tengah menghadapi pandemi Covid-19.

” Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat. Terutama untuk tenaga medis yang menjadi garda terdepan menangani Covid-19. Rencananya, keseluruhan bantuan segera didistribusikan ke tim medis ” tutupnya

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY