BERBAGI
Angota polosi dibantu TNI angkat jenazah korban dari kapal

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Tim gabungan pencari korban pasawat Sky Truck milik Polairud Polri kembali menemukan jasad dididuga korban pesawat dalam kondisi tidak utuh dari sekitar lokasi kejadian, Perairan Dabo, Lingga, Kamis (8/12/2016) sore.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga, tim telah menemukan lagi potongan tubuh manusia yang diduga kuat merupakan korban pesawat yang jatuh pada Sabtu (3/12/2016) lalu.

“Jadi ada satu kantong jenazah yang berisi potongan tubuh berupa kaki korban. Hasil ini ditemukan melalui penyelaman di lokasi kejadian oleh tim Kapal Bima,” jelas Erlangga, Jumat (9/12/2016) pagi.

Selain itu, ada lagi satu kantong jenazah yang berisi tubuh korban tanpa kepala.

Jasad tanpa kepala ini ditemukan dari jarak radius cukup jauh dari lokasi jatuhnya pesawat yakni di perairan sekitar Pulau Nikoi, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan.

“Pencarian masih dilakukan. Apa perkembangan nanti kami laporkan. Intinya Pak Kapolri dan Kapolda telah memberikan semangat tim gabungan agar selalu sukses mencari para korban ini,” kata Erlangga.

Dia melanjutkan, seluruh hasil temuan potongan tubuh korban tersebut telah berada di ruang autopsi RS Bhayangkara Polda Kepri, untuk kemudian ditangani oleh Tim Disaster Victims Identivication (DVI) Polda Kepri dan Mabes Polri, Jakarta.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY