BERBAGI
Kondisi Pelabuhan Domestik Sekupang terlihat sepi dari calon penumpang yang akan membeli tiket ferry berbagai tujuan

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Meski booking tiket telah dibuka untuk tujuan beberapa daerah, namun loket tiket operator fery di Pelabuhan Domestik Sekupang masih sepi, Selasa (29/5/2018).

Masih sepinya calon penumpang untuk memboking tiket khususnya tujuan Dumai dikarenakan adanya mudik gratia yang disiapkan pihak BUMN.

“Masih ada mudik gratis. Mungkin karena itu , calon penumpang masih belum membooking tiket. Lumayan banyakkan mudik gratis dari BUMN. Dengan kapal milik Pelni, calon penumpang bisa langsung ke Belawan tanpa harus transit ke Dumai,” kata Gunawan salah satu staf Dumai Express-Dumai Line.

Gunawan menyebutkan sepinya calon penumpang membooking tiket, juga dikarenakan belum keluarnya THR dan anak-anak sekolah baru selesai ujian.

“Kita perkirakan calon pemumpang mulai terlihat melakukan booking tiket, setelah libur sekolah dan THR sudah keluar. Mulai 5 Juni nanti baru terlihat adanya calon penumpang yang booking tiket dan berangkat,” katanya.

Sepinya calon penumpang yang berangkat atau booking tiket juga terlihat di konter tiket pelabuhan domestik Sekupang. Tidak hanya tujuan Dumai saja, tapi ke beberapa daerah seperti Tanjungbalai Karimun, Selatpanjang, Tanjungbuton, Bengkalis, Tanjungbatu, Kualatungkal dan lainnya juga sepi dari calon penumpang yang booking tiket maupun yang berangkat.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY