BERBAGI
Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan selamat dan sukses kepada tiga kepala daerah yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kabupaten Lingga resmi dilantik oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (26/2/2021).

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung acara pelantikan tersebut. Dalam kesempatan itu pihaknya menyampaikan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati yang resmi menjabat periode 2021-2024.

“Pertama tentu atas nama Pemko Batam saya ucapkan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik Pak Gubernur hari ini,” kata Rudi.

Harapannya tentu sinergitas antar daera di Kepri dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga memiliki komitmen sama-sama untuk memajukan daerahnya masing-masing dan juga Provinsi Kepri.

Baca Juga:  Terkait Larangan Mudik, Begini Imbauan Kasat Lantas Polres Blora Kepada Sopir Travel.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengatakan tiga kepala daerah yang dilantik tersebut adalah hasil Pilkada serentak tahun 2019 lalu. Di mana telah berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan bersama.

“Terimakasih kepada penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Begitu juga dengan TNI, Polri dan seluruh masyarakat Kepri,” kata Ansar.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik, Ansar berpesan agar segera kembali ke daerahnya masing-masing. Kemudian bisa langsung bekerja dan menjabarkan visi misinya sebagaimana yang telah disusun sebelumnya.

Secara umum program pembangunan harus tetap memberikan prioritas pada bidang pendidikan dan kesehatan. Terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19, kesehatan harus menjadi prioritas utama.

Baca Juga:  Kafilah Gunung Kijang Juarai MTQ Kabupaten Bintan ke X Tahun 2021

“Selain itu tentunya juga harus tetap berupaya meningkatkan ekonomi, membuka lapangan kerja dan mengurangi angka kemiskinan,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi dan sejumlah Forkompinda di Kepri.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan