BERBAGI
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad saat disuntik vaksin COVID-19 beberapa waktu lalu

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dan istrinya Erlitas Sari, dinyatakan positif covid-19.

Hal itu disampaikan langsung Amsakar Achmad melalui akun facebook miliknya, Kamis (15/4/2021) malam.

Amsakar sendiri, menjadi orang pertama mendapat vaksin Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Dataran Engku Putri, Jumat (15/1/2021) lalu. Ia optimistis, setelah divaksin permasalahan Covid-19 akan berakhir.

Ia mengaku, program vaksinasi itu sebagai ikhtiar pemerintah memulihkan kesehatan dan membangkitkan ekonomi. Untuk itu, dirinya berpesan agar masyarakat segera mendapat giliran divaksin.

Setelah mengatahui dirinya positif Covid-19, Amsakar meminta doa dari masyarakat agar cepat sembuh dari Covid-19 dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Melalui akun facebook miliknya, Amsakar menuliskan kronologis dirinya dan istri bisa terpapar virus Covid-19.

“Bahwa benar saya [Amsakar Achmad] & istri saya [Erlita Sari] positif covid-19. Kami mengalami gejala yg berbeda, saya kehilangan bau penciuman sdgkan istri saya mengalami demam tinggi” tulis Amsakar di facebook melalui akun bernama Amsakar Erlita.

“Gejala tersebut kami rasakan di hari Jum’at, 9 April 2021. Dan pada hari yg sama kami melakukan pemeriksaan melalui tenaga medis di RSUD & pada hari Sabtu, 10 April 2021 sekitar pukul 13.00 Wib didapat hasil positif, untungnya 2 putri kami negatif.”

“Selanjutnya pada hari Sabtu itu juga, sekira pukul 14.30 Wib saya & istri langsung ke RSAB utk isolasi sekaligus perawatan. Alhamdulillah sampai saat ini, kondisi kami semakin membaik.”

“Mohon doa dari seluruh masyarakat, semoga kami benar2 pulih dan dapat melaksanakan kembali aktivitas sebagaimana biasanya. Rasanya sudah tak sabar lagi ingin safari ramadhan dan menjumpai masyarakat Batam tercinta.
Demikian informasi ini saya sampaikan, utk dimaklumi.”

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY