BERBAGI
Penampakan sisa-sisa ledakan bom di Mapolresta Solo | Foto : Mona
CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN–Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto minta kepada pengusaha di kawasan Lagoi bay perketat pengawasan terhadap setiap pengunjung hotel.
Hal ini disampaikan sehubungan dengan munculnya kembali Bom bunuh diri yang dilakukan oleh teroris dihalaman Mapolresta, Solo, Selasa (5/7/2016) pagi.
“Kita minta pengusaha agar perketat pengamanan terhadap setiap pengunjung guna memastikan tidak ada jaringan teroris yang lolos masuk ke Bintan,” ujar  Guntur.
Dikatakan Guntur, aksi teroris yang terjadi pagi tadi di Solo mengintkan semua pihak perlu was-was. Sehingga perlu dilakukan pengawasan ketat dan kerjasama semua pihak, termasuk kawasa pariwisata Lagoi bay.
“Kami juga telah melakukan koordinasi dengan Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) agar memperketat pengawasan. Dan didaerah tersebut kami juga telah meletakkan anggota Bromob membantu mereka (BBT) melakukan pengawasan,”  tambahnya.
Selain itu pihaknya juga mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak intelejent agar melakukan pengawasan terhadap setiap pelabuhan tikus. Upaya ini dilakukan guna mencegah masuknya aksi terror di Bintan yang dapat mengganngu stabilitas kemanan.
Penulis : Setianus Zai
BAGIKAN
Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan Publik, Prajurit Lanud Hang Nadim Ikut Diklat Pelayanan Prima Zona Integritas

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan