BERBAGI
Penemuan jenazah diduga sebagai Moh Rizal (38) oleh warga | Foto : Bae

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Terkait tewasnya Moh Rizal (38), warga Kampung Suka Damai, Jalan Berdikari, RT001/RW001, Kelurahan Tanjunguban Timur, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan. Sejumlah keterangan terkait mulai mengungkap tabir.

Salah satu keterangan datang dari lisan salah seorang saksi bernama Ponidi (58), Kamis (31/8/2017) siang.

Dia mengatakan bahwa korban merupakan seorang buruh harian lepas di Kampung Suka Damai.

“Penemuan terjadi sekitar jam 12 siang lewat 30 menit. Ditemukan oleh warga,” kata Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir.

Keterangan Ponidi, sebelum mayat Rizal ditemukan Kamis siang, ia sempat berupaya menghubungi korban untuk mengajaknya bekerja dalam sebuah proyek semenisasi pada Rabu (30/8/2017) malam.

“Saya sempat telepon pak Rizal Rabu malam, sekitar 20.00 WIB, tapi gak diangkat. Padahal itu saya ajak kerja, ada proyek semenisasi bangunan,” kata Ponidi.

Kemudian, pada keesokan harinya (Kamis, red) sekitar pukul 11.00 WIB, Ponidi kembali menghubungi korban lewat telepon genggamnya. Namun lagi-lagi tak kunjung ada jawaban.

Merasa ada yang tak beres, ia dan saksi Anwar (36) pun langsung menuju kediaman korban.

Setiba di lokasi, keduanya melihat tubuh Rizal dalam posisi terlentang kaku di pintu rumah. Saat diperiksa, jantung korban sudah tak lagi berdetak.

“Jantung gak berdetak, dan juga tak bernapas lagi. Setelah itu saya langsung minta pertolongan dan melapor ke polisi,” tuturnya.

“Ditelepon gak ada jawaban, eh ternyata sudah meninggal. Saya terkejut, masih tidak menyangka,” tukasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY