BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Kebakaran di Pasar Senen belum mampu dikuasai hingga pagi hari ini, Jumat (20/1/2017).

Tampak di lokasi, para petugas pemadam kebakaran masih berjuang memadamkan api yang terus membara.

Terlihat dari pintu masuk utama Blok 2 Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017) pukul 06.30 WIB, semprotan air pemadam kebakaran masih diaktifkan.

Tak perlu menerawang terlalu jauh, api masih bisa terlihat menyala di posisi atas. Asap juga masih ada meski jauh lebih tipis dari hari kemarin.‎

Di sisi Jalan Gunung Sahari, asap masih muncul dari tembok pasar meski api sudah tak terlihat. Namun asap-asap ini sudah cukup membuat batuk orang yang tak mengenakan masker.

Puluhan polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja masih siaga di lokasi, menjaga situasi. Aktivitas di pasar juga beranjak ramai oleh warga. 

Lalu lintas di Jalan Gunung Sahari arah Matraman terpantau lancar, lalu lintas ke arah Pulogadung juga lancar. Namun Halte TransJakarta Senen Sentral ke arah Kampung Melayu masih nampak belum beroperasi.

Titik api pemicu kebakaran bermula pada Kamis (19/1/2017) pukul 04.20 WIB kemarin. Dugaan sementara penyebab kebakaran ini adalah korsleting listrik, meski untuk kepastiannya harus menunggu penyelidikan dari pihak pemadam kebakaran dan kepolisian.

Kebakaran merusak 1.691 kios. Beruntung tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, namun ada enam korban luka ringan dan satu orang pingsan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY