BERBAGI
Kapolri, Jendral Tito Karnavian memberikan penghargaan kenaikan pangkat. Foto : Istimewah

CENTRALBATAM.CO.ID, RIAU –Dua polisi anggota Polda Kepri mendapatkan kenaikan jabatan karena berhasil menembak mati 4 terduga teroris di Mapolda Kepri, Rabu (16/5).

Diambil dari keterangan media nasional, (17/5), enghargaan pertama berupa kenaikan pangkat luar biasa dari AKBP menjadi Kombes diberikan kepada M Rudi Syarifudin selaku Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau. Selain itu, Kapolri juga memberikan pin emas kepada Rudi.

Kemudian, penghargaan kedua  diberikan kepada anggota Propam Polda Riau, JB Pandjaitan, yaitu kenaikan pangkat luar biasa dari Brigadir menjadi Aipda.

“Kenaikan pangkat ini karena mereka ini sukses mematahkan serangan terduga teroris. ,” kata Tito saat mendatangi Polda Riau, Kamis (17/5).

Iya menjelaskan, Syafrudin menembak 3 tiga pelaku dan JB Pandjaitan menembak satu pelaku. Jadi kenaikan pangkat luar biasa ini pantas di dapat oleh keduanya.

Selain itu, Kapolri juga memberikan pangkat luar biasa kepada Iptu Auzar yang tewas ditabrak oleh teroris saat menyerang Polda Riau. Kemudian, dua anggota polisi yang mengalami luka bacok, yakni Farid Abdullah dan Jon Hendrik. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY