Close Menu
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Kepri
    • Anambas
    • Batam
    • Bintan
    • Karimun
    • Lingga
    • Natuna
    • Tanjung Pinang
  • Ekonomi
    • Bisnis
    • Keuangan
    • Makro
    • Mikro
  • Hukum
    • Hukum Industrial
    • Konstitusi
    • Kriminal
  • Fokus
    • English News
    • Layanan Publik
  • BP Batam
  • citizen journalism
mgid
What's Hot

Meriahkan HUT ke-17 Kabupaten Kepulauan Anambas, Warga Diundang Hadiri Jalan Santai dan Senam Akbar

19 Juni 2025

Diskominfotik Anambas Pastikan Kerja Sama Media Berbasis Transparansi dan Profesionalisme

19 Juni 2025

Bupati Aneng Selamatkan MTs Al Maarif dari Ancaman Penutupan, Sumbang Seragam Sekolah Hingga Janji Guru Berkualitas

18 Juni 2025
Facebook X (Twitter) Instagram
Trending
  • Meriahkan HUT ke-17 Kabupaten Kepulauan Anambas, Warga Diundang Hadiri Jalan Santai dan Senam Akbar
  • Diskominfotik Anambas Pastikan Kerja Sama Media Berbasis Transparansi dan Profesionalisme
  • Bupati Aneng Selamatkan MTs Al Maarif dari Ancaman Penutupan, Sumbang Seragam Sekolah Hingga Janji Guru Berkualitas
  • Anambas Raih Sertifikat Eliminasi Malaria, Bupati Aneng Terima Penghargaan Langsung dari Menkes
  • Haru dan Bahagia Menyatu Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Anambas
  • Kepala dan Wakil Kepala BP Batam Resmi Ditabalkan Gelar Adat oleh LAM Kepri Kota Batam
  • 99 KK Terdampak Proyek Rempang Tempati Hunian Baru di Tanjung Banon
  • BP Batam Gelar Sosialisasi Lahan Agribisnis, Berikan Solusi Terbaik Bagi Warga Temiang
Facebook X (Twitter) Instagram
CentralBatamCentralBatam
  • Home
  • Internasional
  • Nasional
  • Kepri
    • Anambas
    • Batam
    • Bintan
    • Karimun
    • Lingga
    • Natuna
    • Tanjung Pinang
  • Ekonomi
    • Bisnis
    • Keuangan
    • Makro
    • Mikro
  • Hukum
    • Hukum Industrial
    • Konstitusi
    • Kriminal
  • Fokus
    • English News
    • Layanan Publik
  • BP Batam
  • citizen journalism
CentralBatamCentralBatam
Beranda » TelkomGroup Pastikan Kenyamanan Digital Pelanggan di Momen Natal 2024 dan Tahun Baru 2025
Bisnis

TelkomGroup Pastikan Kenyamanan Digital Pelanggan di Momen Natal 2024 dan Tahun Baru 2025

18 Desember 2024Tidak ada komentar
Facebook Twitter WhatsApp
Konferensi Pers Kesiapan TelkomGroup dalam rangka Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 di TelkomGroup Integrated Operation Center (TIOC), pada Senin (16/11). (foto telkom)
Share
Facebook Twitter LinkedIn Pinterest Email

CENTRALBATAM.CO.ID – TelkomGroup memastikan kesiapan infrastruktur digital berjalan dengan prima di seluruh wilayah Indonesia selama momen Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (NATARU). Guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang meningkat pada periode ini, TelkomGroup melakukan berbagai langkah strategis mulai dari optimalisasi infrastruktur dan layanan, penyiapan sumber daya, antisipasi lonjakan trafik, hingga berbagi kebahagiaan melalui inisiatif kegiatan sosial.

“Pada momen Natal dan Tahun Baru ini, masyarakat harus merasakan kenyamanan di segala aspek. Hari ini, dari klaster telekomunikasi di BUMN, kami memastikan bahwa Telkom dan Telkomsel siap mendukung penuh kelancaran komunikasi selama periode ini. Kami berharap seluruh layanan komunikasi dapat berjalan dengan lancar,” ujar Staf Khusus bidang Strategi Komunikasi dan Hubungan Publik Kementerian BUMN RI Arya Sinulingga saat Konferensi Pers Kesiapan TelkomGroup dalam rangka Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 yang diselenggarakan di TelkomGroup Integrated Operation Center (TIOC), pada Senin (16/11).

Konferensi Pers turut dihadiri oleh Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah, Direktur Network and IT Solution Telkom Herlan Wijanarko, Direktur Utama Telkomsel Nugroho, dan Direktur Network Telkomsel Indra Mardiatna.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menyampaikan, “Natal dan Tahun Baru menjadi momen yang istimewa bagi masyarakat Indonesia, untuk itu kami akan terus berupaya dalam memastikan infrastruktur digital TelkomGroup berjalan dengan optimal, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang meningkat pada periode ini. Kenyamanan pelanggan menjadi fokus utama bagi kami.”

TelkomGroup senantiasa berfokus pada peningkatan pengalaman terbaik bagi pelanggan pada periode NATARU 2024/2025 dengan melakukan penyiapan infrastruktur dan IT Tools yang andal. TelkomGroup telah menyiapkan infrastruktur yang beroperasi secara redundant baik dari 14 infrastruktur kabel laut maupun dengan jalur trafik internasional melalui gateway Batam dan Manado. Tidak hanya itu, TelkomGroup juga meningkatkan kapasitas menjadi sebesar 56,7 Tbps atau naik 40% YoY.

Direktur Utama Telkomsel Nugroho menambahkan,”Telkomsel selalu berkomitmen dalam memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan setia agar tetap terhubung dan menikmati Natal dan Tahun Baru dengan penuh kemudahan, kenyamanan, dan kebahagiaan. Melalui penyediaan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul, Telkomsel hadir bersiaga menyambungkan semangat di setiap langkah dan momen penting bagi masyarakat Indonesia dengan melakukan upaya yang optimal demi kelancaran seluruh layanan komunikasi terutama internet dalam menemani aktivitas digital pelanggan.”

Untuk semakin memperkuat komitmennya, TelkomGroup telah mempersiapkan pengamanan infrastruktur dan layanan telekomunikasi di 409 POI (Point of Interest) atau titik keramaian yang mencakup kawasan wisata dan pusat perbelanjaan, transportasi publik meliputi bandara, pelabuhan, dan stasiun, jalur mudik termasuk rest area dan SPBU, perumahan, serta fasilitas rumah ibadah, dengan penguatan lebih dari 269ribu BTS Telkomsel, termasuk 1.400 BTS 5G.

Sebagaimana dipaparkan oleh Direktur Network and IT Solution Telkom Herlan Wijanarko, demi memastikan keandalan seluruh infrastruktur dan layanan, TelkomGroup melakukan monitoring secara berkala melalui 57 Posko NATARU, meliputi posko nasional, regional, witel, divisi fungsi, hingga anak perusahaan dengan personel yang bertugas 24/7 sejak 20 Desember 2024 sampai dengan 2 Januari 2025, dilakukan dengan dukungan perangkat dan aplikasi untuk memonitor layanan, serta mekanisme laporan rutin ke posko nasional.

Di momen akhir tahun, TelkomGroup senantiasa memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan menghadirkan beragam penawaran menarik, baik bagi pelanggan retail (Business-to-Consumer), maupun segmen korporasi (Business-to-Business), seperti promo akhir tahun, harga spesial untuk pasang baru dan upgrade layanan, promo cashback, dan berbagai penawaran lainnya. Pengalaman digital pelanggan juga TelkomGroup prioritaskan dengan hadirnya aplikasi-aplikasi yang dapat mendukung berbagai kebutuhan seperti Antares Eazy, Bigbox, Cazbox, Games, Langit Musik, Netmonk, NSP, OCA, PaDi UMKM, UPoint, Pijar, dan Uzone.

TelkomGroup juga turut menyebarkan kebahagiaan di momen ini melalui berbagai inisiatif kegiatan sosial yang memberikan dampak nyata bagi masyarakat, di antaranya pemberian santunan kepada anak yatim piatu, bantuan renovasi tempat ibadah sebagai wujud perhatian terhadap fasilitas keagamaan, serta pelaksanaan bakti sosial Natal untuk mempererat semangat berbagi dan kebersamaan. Selain itu, TelkomGroup juga memberikan bantuan berupa perangkat komputer dan akses internet untuk mendukung inklusi digital, sejalan dengan upaya membangun masyarakat dan pemerataan akses digital di seluruh Indonesia.

“Mewakili keluarga besar TelkomGroup, kami ucapkan Selamat Hari Natal 2024 dan Tahun Baru 2025. Semoga momen penuh kebahagiaan ini membawa kedamaian, kebersamaan, dan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik. TelkomGroup senantiasa berkomitmen dalam menyediakan infrastruktur dan layanan digital terbaik,” tutup Ririek.

Bagikan ini:

  • Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru) Facebook
  • Klik untuk berbagi di X(Membuka di jendela yang baru) X

Terkait

Share. Facebook Twitter Telegram WhatsApp

Related Posts

Meriahkan HUT ke-17 Kabupaten Kepulauan Anambas, Warga Diundang Hadiri Jalan Santai dan Senam Akbar

19 Juni 2025

Diskominfotik Anambas Pastikan Kerja Sama Media Berbasis Transparansi dan Profesionalisme

19 Juni 2025

Bupati Aneng Selamatkan MTs Al Maarif dari Ancaman Penutupan, Sumbang Seragam Sekolah Hingga Janji Guru Berkualitas

18 Juni 2025
Leave A Reply Cancel Reply

Top Posts

Tilang Manual Kembali Diberlakukan di Kepri, Berikut Sasaran Pelanggar Lalulintas

9 Mei 2023

Ceramah 9: Dosa Besar Membicarakan Aib Orang

24 Mei 2018

Ceramah Ke-17: Menghadiri Majelis Ilmu Dinaungi Sayap Malaikat

13 Juni 2017

Ceramah 8: Dermawan, Salah Satu Tanda Umrah Mabrur

23 Mei 2018
Don't Miss
Anambas
Anambas

Meriahkan HUT ke-17 Kabupaten Kepulauan Anambas, Warga Diundang Hadiri Jalan Santai dan Senam Akbar

19 Juni 2025 Anambas

CENTRALBATAM.CO.ID, ANAMBAS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Kepulauan Anambas, Pemerintah Daerah…

Bagikan ini:

  • Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru) Facebook
  • Klik untuk berbagi di X(Membuka di jendela yang baru) X

Diskominfotik Anambas Pastikan Kerja Sama Media Berbasis Transparansi dan Profesionalisme

19 Juni 2025

Bupati Aneng Selamatkan MTs Al Maarif dari Ancaman Penutupan, Sumbang Seragam Sekolah Hingga Janji Guru Berkualitas

18 Juni 2025

Anambas Raih Sertifikat Eliminasi Malaria, Bupati Aneng Terima Penghargaan Langsung dari Menkes

17 Juni 2025
Stay In Touch
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • Instagram
  • YouTube
  • Vimeo
About Us
About Us

Your source for the lifestyle news. This demo is crafted specifically to exhibit the use of the theme as a lifestyle site. Visit our main page for more demos.

We're accepting new partnerships right now.

Email Us: centralbatam01@gmail.com
Contact: +1-320-0123-451

Facebook X (Twitter) Pinterest YouTube WhatsApp
Our Picks

Meriahkan HUT ke-17 Kabupaten Kepulauan Anambas, Warga Diundang Hadiri Jalan Santai dan Senam Akbar

19 Juni 2025

Diskominfotik Anambas Pastikan Kerja Sama Media Berbasis Transparansi dan Profesionalisme

19 Juni 2025

Bupati Aneng Selamatkan MTs Al Maarif dari Ancaman Penutupan, Sumbang Seragam Sekolah Hingga Janji Guru Berkualitas

18 Juni 2025
Most Popular

Tilang Manual Kembali Diberlakukan di Kepri, Berikut Sasaran Pelanggar Lalulintas

9 Mei 2023

Ceramah 9: Dosa Besar Membicarakan Aib Orang

24 Mei 2018

Ceramah Ke-17: Menghadiri Majelis Ilmu Dinaungi Sayap Malaikat

13 Juni 2017
© 2025 CentralBatam.co.id
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Pedoman Media Siber
  • UU Pers
  • Redaksi
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Contact Us
  • About

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.