BERBAGI
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, memimpin langsung pelaksanaan pembagian masker kepada masyarakat pengunjung pasar Botania I dan meninjau Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, memimpin langsung pelaksanaan pembagian masker kepada masyarakat pengunjung pasar Botania I dan meninjau Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, mengatakan, kegiatan ini dilakukan tujuannya ialah untuk memastikan langsung Sitkamtibmas dalam menekan laju perkembangan kurva kasus Covid-19 di Batam khususnya.

“Tentunya dalam kegiatan peninjauan yang dilaksanakan pada hari ini (Senin red) merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (28/4/2021). Kita semua yang harus berperan aktif dalam hal ini,” kata Kombes Pol Harry, Selasa (4/5/2021).

Lanjut Harry, Polda Kepri terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi penerapan Physical Distance (jaga jarak), menggunakan masker dan mencuci tangan ketika harus membeli makanan berbuka puasa (takjil) agar terhindar dari ancaman penyebaran virus Corona.

Baca Juga:  Batam Ikuti Arahan Pusat, Rudi: PPKM Darurat Kemungkinan Diperpanjang

“Kepada semua masyarakat Batam wajib menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Penularan virus ini dari manusia ke manusia, wajib hukumnya menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan