BERBAGI
Motor Yamaha Aerox 155VVA

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Motor matic Yamaha Aerox 155VVA diperkenalkan kepada masyarakat Batam. Sepeda motor terbaru itu sudah bisa konsumen miliki melalaui dealer Graha Yamaha Sei Panas Batam.

“Aerox ini sengaja kita datangkan supaya konsumen lihat langsung fisiknya. Bahkan bisa langsung memiliki apakan dibeli secara tunai atau kredit,” kata Nanang pimpinan cabang Graha Yamaha Sei Panas.

Nanang mengatakan motor terbaru dari Yamaha ini terdiri dari tiga seri. Antara lain New Aerox 155 VVA, New Aerox 155 VVA (R) dan New Aerox 155 (S).

Tiga varian Aerox 155VVA itu berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Fitur-fitur unggulannya yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim

“Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID),” katanya.

Kemudian, penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire. Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pun disematkan pada motor tersebut.

“Bagasinya luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL. Ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang),” katanya.

Menurutnya, Aerox 155VVA R – Version spesial dilengkapi cakram depan (front wave disc brake) yang membuat tampilannya semakin sporty dan suspensi belakang dengan ”reservoirs” (sub-tanks) memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil. Sementar Aerox 155VVA S – Version disempurnakan fitur Smart Key System, Anti-lock Braking System (ABS) dan Stop & Start System (SSS). Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless).

Baca Juga:  Kodim 0315 Bersama Asparnas Kepri Melakukan Kegiatan Fogging

“Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan. Fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor,” katanya.

Harga yang ditawarkan untuk New Aerox 155 VVA Rp 23.053.000, kemudian New Aerox 155 VVA seri R sebesar Rp 24.753.000 dan New Aerox 155 VVA seri S sebesar Rp 27.153.000.

“Kita berikan kemudahaan kepada konsumen untuk memiliki New Areox dengan DP mulai dari Rp 2.350.000. Jadi kita berikan DP murah,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY