BERBAGI
Town House Bukit Indah Siriaon

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Bagi pembeli atau konsumen akan mendapatkan hadiah sepeda motor dan AC. Hadiah langsung diberikan tanpa diundi bagi konsumen yang membeli rumah Bukit Indah Siriaon di kawasan Jalan Ir Sutami.

Iwan Manager Marketing PT Putra Anugrah Sejahtera, pengembang perumahan Town House mengatakan bonus berupa sepeda motor dan AC diberikan kepada konsumen yang membeli Town House, khusu blok B dengan Tipe 65.

Town House Bukit Indah Siriaon
Town House Bukit Indah Siriaon

“Hadiah langsung kita berikan tanpa diundi. Selain itu juga mendapatkan potongan DP Rp15 juta dari harga jual Rp350 juta, kemudian cicilan DP selama lima kali,” katanya.

Iwan menyebutkan setiap konsumen yang membeli Town House Bukit Indah Siriaon di Tiban Sekupang gratis biaya AJB, BPHTB, SHGB, dan Booking Fee.

“Kita juga berikan biaya gratis untuk AJB, BPHTB, SHGB, dan Booking Fee. Untuk dapatkan hadiah ayo buruan selama persediaan masih ada. Jadi siapa duluan dialah yang beruntuk mendapatkan sepeda motor,” katanya.

Town House Bukit Indah Siriaon
Town House Bukit Indah Siriaon

Selain itu, Iwan menjelaskan Town House Bukit Indah Siriaon Tiban ini dekat dengan jalan, dan dilengkapi fasilitas yang sudah ada seperti jalan dan fasilitas umum.

“Bagi anda yang penasaran bisa menghubungi tim marketing kami di nomor 081275020900, 082173774600, 081372702146 dan 081364603999,” katanya.

Menurut Iwan konsumen bisa langsung datang ke lokasi Town House Bukit Indah Siriaon Tiban di Jalan Ir Sutami Komplek Town House Bukit Indah Blok B No.7 Sekupang.

“Air dan listrik sudah ada dan konsumen tinggal tempati saja. Silahkan bukti sendiri dengan datang ke lokasi untuk melihat langsung perumahan yang akan dibeli,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY